Adenium Bonsai gantung

Adenium Bonsai gantung. Tanaman adenium termasuk salah satu tanaman yang banyak dikoleksi oleh pengemar bunga dan tanman di indonesia. Di Indonesia sendiri adenium sering disebut tanaman kamboja jepang yang bahasa latinya adalah adenium obesum.

Jenis tanaman ini booming dan banyak disuka oleh penggemar tanaman dan bunga karena bentuknya yang unik dan memiliki bunga yang warnanya eksotis dan indah ini.

Salah satu keunikan yang lain dari tanaman adenium ini adalah batang dan akarnya yang bisa bentuk menjadi bonsai. Kreasi bonsai sendiri tergantung dari imaji sipembuat tanaman bonsai adenium tersebut. Dengan daya imajinasi yang tinggi tanaman adenium bisa menjadi bonsai yang memiliki karya seni tinggi untuk dinikmati atau dikoleksi.

Adenium Bonsai gantung
Hiasan berkelas Adenium Bonsai gantung karya Warga kedawungrejo

Adenium obesum
Adenium obesum sendiri sebenarnya berasal dari daerah yang gersang dan kering, bagian batang dan akar adenium yang besar-besar sebagai kaktus yang berfungsi untuk menyimpan cadangan makanan. Jenis adenium obesum ini yang bisa dibuat menjadi karya seni tanaman bonsai yang indah.karena antara adenium obesum dan adenium biasa memiliki perbedaan yang sangat mencolak diantara pada bentuk bunganya, jika pada adenium biasa hanya memiliki satu kelopak bunga sedangkan pada adenium obesum memiliki tiga kelopak bunga sekaligus disatu tangkai.

Apakah Anda tertarik mengoleksi adenium bonsai. Karya seni adenium bonsai ini sangat cocok, keren dan tentunya berkelas untuk menghias sudut ruangan Anda. Demikian semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel | Adenium Bonsai gantung | Silahkan boleh di Share.

Related Articles :