Cara mengatasi masalah the page you requested is invalid saat membuat blog baru

Pertama kali Saya membuat blog di blogspot, Saya mengalami masalah untuk melanjutakan ketahap selanjutnya yaitu pada cread blognya.Berkali -kali Saya mencoba hasilnya tetap the page you requested is invalid atau blog yang Anda minta tidak valid.

Setelah Saya googling dengan keyword cara mengatasi masalah the page you requested is invalid ahirnya Saya mengerti bahwa saya harus memasukan kode verifikasi googlenyaPada langkah ini Saya juga mengalami kebingungan tentang bagaimana cara memasukan kode verifikasi yang saya peroleh dari sms.
Cara mengatasi masalah the page you requested is invalid saat membuat blog baru
the page you requested is invalid

Pada tutorial cara mengatasi masalah the page you requested is invalid yang saya peroleh dari hasil search google menyatakan bahwa, Saya harus mengulang lagi tahapan cara membuat blog dari awal yaitu dengan cara masuk ke menu bloger dasbor kemudian isikan nama blog yang diminta dan nama url blog kemudian pilih temple yang kita inginkan.
cara membuat blog dan mengatasi masalah the requested is in valvid
gambar cara membuat blog 
Setelah dicoba berulang kali hasilnya tetap the page you requested  is invalid pada saat langkah create blognya.Sehingga pada ahirnya karena sudah pusing dan jenuh, Saya putuskan untuk berhenti membuat blog diblogspot.

Karena rasa penasaran besuknya Saya mencoba lagi membuat blog untuk mengatasi masalah the page you requsted is invalid dan ahirnya berhasil pada tahap create blog tidak seperti kemaren yang keluar tulisan "the page you requeted is invalid" tetapi diharuskan memasukan kode verifikasi smsnya.

kode verifikasi google lewat hp
gambar kode verifikasi google lewat hp

Dan ahirnya Saya berhasil membuat blog baru diblogspots. Demikian tentang bagaimana cara mengatasi masalah the page you requested is invalid saat membuat blog baru. Terus semangat dan jangan pantang menyerah untuk terus mencoba dan belajar.

Terimakasih telah membaca artikel | Cara mengatasi masalah the page you requested is invalid saat membuat blog baru | Silahkan boleh di Share.

Related Articles :