Cerita Mistis Gunung

Tentang Sejarah indonesia | Wisata Indonesia | Gunung Indonesia | Sosial dan Budaya | ada di Indonesia Cayo dot com

gambar hantu Cerita Mistis Gunung
IndonesiaCayo.comCerita Mistis Gunung. Kegiatan mendaki gunung ,berpetualang ke alam liar semacam air terjun, hutan dan tempat-tempat sejenis memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan terutama bagi Mereka yang menyukai atau hoby berwisata ke alam terbuka dan pendakian gunung. Hutan dan gunung merupakan tempat yang jauh dari pemukiman. Hutan selain sebagai habitat binatang buas percaya atau tidak percaya ada kehidupan lain di hutan atau gunung selain kehidupan hewan, yaitu mahluk lain selain dari bangsa Manusia, banyak cerita - cerita mistis yang berhubungan dengan hutan dan gunung yang sering Kita dengar atau kita baca melalui media online semacam web ataupun blog. Berikut ada beberapa cerita - cerita mistis tentang keanehan ketika berada di gunung atau hutan.

Cerita - cerita pengalaman mistis di gunung

Pernah waktu di gunung Rakutak. Kita naik waktu hari idul adha, awalnya sih ga terjadi apa-apa tapi waktu sudah tengah malam, temen ada yg kemasukan, suara burung aneh di sekeliling tempat camp, suara jejak kaki kaya yg mau ngedatengin tempat camp, suara nyinden di dalem tenda, soalnya temen pada kelur waktu ada kejadian aneh, terakhir angin pada ngarah kekita, kaya ada avatar yang ngendaliin . Terus waktu turun diceritain ke kuncennya, kata kuncen "nanaonan atuh naek pas poe raya, kudunamah dimasjid takbiran,,,,,,". Pengalaman terserudeh untung masih bisa pulang juga. Jadi intinya  kalo mau naek harus tau waktu, jangan cuma gara" libur, kita nekat naek, gunung itu diam ga kemanamana, cari aja waktu yang lebih tepat, meskipun dunia sekarang lebih modern, tapi jangan sampe lupain kalo di alam bebas itu kita ga sendiri. Sekian dan terima kasih.
Pengalaman mistis jujun Pratama

Dulu naik gunung merbabu lewat jalur tekelan sekitar tahun 99/2000an min. Masih sepi pendaki. Rombongan kami 10 orang. Karena udah kemaleman n hujan,ngecamplah kita. Tiga orang termasuk saya tidur di semacam gardu karena tenda bocor. Jam 3 pagi tiba-tiba terbangun, kita ngliat di atas tebing depan ada barisan api mirip obor tapi ga ada orang yg bawa obor,alias terbang. Awalnya cuma 2-3 api lama-lama jadi banyak. Dari atas tebing api-api itu terbang ke bawah degan cepat lewat depan tenda temen kami terus menjelma jadi orang2 dg pakaian ala jaman dulu,muka pucat pasi tanpa ekspresi sambil baris dan menghilang gitu aja. Paginya kami tanyain sama teman-teman yang di tenda denger suara aneh ga? mereka ga denger suara apapun padahal semaleman ga tidur. Jadi yg ngliat cuma kami yg di gardu.
Pengalaman mistis Yoyok Wahyudi

Saya pernah ngalamin entah mistis entah bukan, tapi ada kaitannya juga ma mistis katanya hehe, waktu di gunung slamet saya kan ga tanya-tanya dulu pantangan-pantanganya apa, nah dipos 5 katanya ga boleh kencing sembarangan, sedangkan saya karena dah ga kuat kencing aja di samping pos, lalu pasang tenda brdua, trus ktiduran, pagi-paginya sekitar jam setengah empatan saya bangun karena mau muncak, saya keluar tenda tiba-tiba ada tetangga tenda saya bilang mas., mas., smalam makanan ma kerilnya dicolong babi hutan, saya pun baru sadar trnyata keril dah ga ada, sy ikutin jejak sampahnya yang berserakan baru ketemu tuh keril tapi dah kosong, akhirnya saya pada ngasih makanan pada tetangga tenda, terutama bapak-bapak yang tidak jadi muncak dia memberikan makanannya pada saya, mungkin lain kali harus banyak tanya pantangan-pantangan apa yang ga boleh kalau pergi kesuatu tmpat, dan saya ucapkan terima kasih buat rekan-rekan yang pernah ngasih makanan waktu itu, digunung rasa persaudaraan dan persahabatan terasa sekali, saling sapa meski ga kenal, beda ma dikota kenalpun kadang tak pernah nyapa hehe.
Pengalaman mistis Djawa D'reang

Pas naik ke gunung Sumbing via garung thn 2000. Mulai nanjak jam 4 sore, kami hanya bertiga dan pilih jalur lama, ga ketemu seorang pendaki pun dijalur itu, sekitar jam 11 malem denger suara gamelan, sampai kita bertiga bingung suara gamelan dari mana jam segitu. Suara gamelan terdengar sekitar 5 menitan, abis itu ilang gitu aja. Gak lama sekitar jam 23.30 dr seberang jalur baru ada 3 cahaya senter menuju puncak jg, kita sempet berbalas cahaya senter, wah kita jd semangat karna akan ketemu pendaki lain dipuncak. Tapi kenyataannya lain, kita sampai puncak ga ada seorang pendaki pun, begitu pula selama perjalanan turun. Dan setelah tiba di basecamp dibawah coba tanya-tanya, memang ga ada pendaki lain yg naik selain kami bertiga
Pengalaman mistis Sugi Jaflo

Saat malam sebelum ke gunung sumbing saya bermimpi di samperin ibu-ibu tua pake jubah putih di bawah pos pohon tunggal dan beliau memberi petuah agar saya dan teman-teman mendirikan tenda di belakang pohon tunggal walaupun saya tak mengerti alasannya apa. Dan satu hari selanjutnya saat saya naik sumbing via butuh dan ketika sore menjelang maghrib saya merekomendasikan kepada teman-teman untuk mendirikan tenda tepat di belakang pohon tunggal tanpa memberi tau alasannya kebetulan saat itu tempat camp sepi cuma ada satu tenda berdiri di sebelah kanan pohon. Siang sudah berganti gelap kira2 jm 10 mlm langit cerah berubah menjadi awan gelap pekat tiba2 hujan datang dengan derasnya disertai angin kencang (badai) sampai angin pun terdengar bersiul anehnya tenda kami yang kapasitas 4-5 orang dan cuma berisi 3 oranng tidak goyah ataupun tidak menandakan mau kabur. Saya mencoba membuka resleting tenda dan tangan saya ulurkan keluar untuk mengetahui keadaan diluar ternyata memang dingin sekali dan angin kencang. Alhamdulillah di tenda hangat sekali dan saya dengan teman2 pun tidur dengan pulasnya. Setelah itu pagi sunrise saya keluar walaupun masih gerimis, ada tenda di sebelah kanan tenda kami posisnya sudah tak beraturan mungkin efek keterjang badai semalem akhirnya setelah ngopi dan sarapan saya melanjutkan summit dan turun dari pos pohon tunggal jam 3 sore. Alhamdulillah selamat sampai puncak dan pulang kembali kerumah. Entah suatu kebetulan atau bukan yang jelas saya mengalami sendiri wallahualam.
Pengalaman mistis Muhammad Rizki Aji Saputro

Saya pernah mengalami hal mistis (tepatnya sih teman trip saya) saat kita ngetrip ke kawasan wisata situ gunung di kadudampit sukabumi tepatnya di curug sawer yq di sana terdapat sebuah toilet usanq yq di gembok pintunya oleh penjaga curug. saat itu teman saya hendak masuk ke toilet tersebut dengan mengetuk pintu toilet dan saat itu pula terjadi dorongan dari dalam toilet yang tergembok tersebut dia langsung berlari dan teriak. Saat malam tiba ketika semuanya sedang bernyanyi ria di depan api unggun yang di sekelilinqnya adalah tenda rombonqan kami, tercium bau dari kemenyan yang ternyata di bakar oleh sang pejaga warung dikawasan curug itu dan si penjaga tersebut tau bahwa ada yq mengetuk pintu toilet itu sore tadi sehingga si penjaga harus menyiapkan sesaji untuk si penghuni toilet curug sawer agar tidak mengganggu rombongan kami. Ini ceritaku mana ceritamu?. Pengalaman mistis Irvan Buitenzorg Andrian

Pengalaman atau cerita  mistis tersebut adalah ceri-cerita mistis dari kisah nyata pengalaman Mereka pada saat naik gunung yang bersumbur dari komentar Mereka di fans page Backpacker Nusantara. Semoga cerita mistis gunung tersebut bisa menambah wawasan tentang dunia lain yang bertujuan agar Kita selalu hati - hati dan tetap menjaga kesopanan dimanapun tempatnya.

COMMENTS

Nama

#UbahJakarta AdSense Ajang Miss Internet Indonesia Alfian Pamungkas Sakawiguna Arti Logo pariwisata Indonesia Asian Games 2018 Jakarta Palembang Balai Pustaka Bandara Silangit Banten Belajar Tutorial Photoshop Pemula Blackberry Aurora Merah Putih Booking Online Gunung BRIsat Buku Satra Indonesia BUMDes Bunaken Manado sulawesi Indonesia Bung Karno Bunga Bangkai cara Membudidayakan Gaharu Pohon termahal Catfiz Messenger aplikasi buatan Anak Negeri Cerita dari timur Cerita Legenda Indonesia Cerita Mistis Gunung Cerita Rakyat Indonesia Contoh dan Cara membuat Foto Siluet Daftar Hari - hari Besar Penting Indonesia Daftar Nama Orang Terkaya di Indonesia Daftar negara bebas visa Danau Ranu Kumbolo danau toba DCF Desa Sawai dengan sungai keramiknya Desa Sedondong Pekalongan Dieng Culture Festival Eko Wisata Petungkriono Erupsi Gunung Sinabung event di wisata Candi Borobudur di tahun 2017 Extrim Film Film Negeri Dongeng Film Pendakian foto Kemegahan Kapal KRI Bimasuci Indonesia Foto Keren Fungsi Tool pada Photoshop Gaji DPR Garuda Indonesia Travel Fair berburu Tiket Murah Gerhana Matahari Total Gunung Kerinci Gunung Latimojong Gunung Nona Sulsel Gunung Rogojembangan Pekalongan Gunung Semeru Gunung Slamet 3.676 mdpl hari nusantara Heboh Tanaman Bunga Bangkai diPekalongan Hotel Hotel dekat Ancol Hotel murah di pekalongan idr to usd Indonesia Indonesia Tourism Indonesiaku Info Gunung Info Kontak Gunung Inspirasi 60 Tahun Astra Inspirasi Indonesia IRONMAN Triathlon World Championship Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Live RCTI Jadwal Timnas U-19 AFF 2017 jalur pendakian jalur pendakian gunung prau jalur pendakian gunung slamet 3.676 mdpl Jalur Pendakian Gunung Sumbing Jateng Gayeng Jembatan Surobayan Jual Karya Seni Kampung Berkelir Tangerang Kata - kata Bijak Mutiara kata kunci kata motivasi pecinta alam Kebun Strawberry Kerajinan Koran Bekas Keris Indonesia Warisan Budaya Dunia Kesehatan kesenian Wayang Kisah Inspiratif pendakian Max dan Mom Kisah Legenda Malin Kundang Kode Etik Pencinta alam komentar Korban Semeru Kota Tertinggi di Dunia KRI Bimasuci KRI Dewaruci KRI Tarakan-905 Kucing membantu pendaki tersesat Kuliner Lagoy Bay Lagu Daerah legenda Asal-usul Nyi Blorong Legenda Batu Cinta Situ Patenggang Lelaki Pendaki Liburan Hemat Biaya dengan fitur wisata Google Flights Lirik Lagu Daerah Live CCTV Online Jakarta Monas Logo kemerdekaan RI terbaru Logo wisata Jawa Tengah indonesia Lowongan Penerimaan CPNS 2017 mahameru Masa Penjajahan memahami dasar-dasar area kerja pada photoshop Memanfaatkan Smartphone untuk Belajar Bahasa Inggris Meru Militer Indonesia Mitos tanjakan Cinta Monas MRT Jakarta Museum Batik Pekalongan Nama-nama Tari di Indonesia Nara Masista Diplomat Cantik Indonesia Niche high cpc Nol Kilometer Indonesia Nusa Dua Bali nusantara indonesia Obat Alami agar Jantan dan Perkasa Obat Alami Ambeien atau Wasir Obat Alami Impotens Obat Alami Penis Loyo Obat Alami susah Kencing Obat Tradisional Ambeien Obat Tradisional Indonesia Panjat tebing Pantai Ancol Pekalongan Pelajaran Berharga dari Petualangan Alexander Supertramp Pemuda Indonesia Pendaki berhijab Pendaki Cantik pendaki Gunung pendakian gunung prau Penggunungan Sampah Pengibaran Merah Putih pesona alam Indonesia Pesona Indonesia PILKADA 2017 Pilpres AS Pohon Gaharu Indonesia Profil Dian Pelangi Profil Ima Matul Maisaroh Mantan TKW indonesia proklamasi indonesia Pulau Bintan Puncak Garuda Merapi Puncak Jaya Cartensz Pyramid Quote Pendaki Gunung Raflesia Raja Ampat Island Raja Arab Berlibur di Bali Raja Arab Ke Indonesia Ramang-ramang Ramuan Alami agar Wajah jadi berseri Ramuan Mengobarkan Gairah Wanita Frigid Ramuan Pasutri Ramuan Tradisonal Susah Buang Air Kecil Referensi Buku Rinjani Rita ruby hartland Mars Pencinta Alam Rock Climbing image Sejarah Indonesia Sejarah industri pesawat terbang Indonesia Sejarah Sepak Bola di Indonesia Sejarah Tahu Sumedang Sejarah Timur-Timor Sekolah Alam Pekalongan Sembilan program (Nawa Cita) Jokowi-JK Seni & budaya Seputar Tips Seven Summits Indonesia Soe Hok Gie SOE HOK-GIE SEKALI LAGI sosok perempuan penenun diuang kertas lima ribu rupiah Srikandi T Tanaman Obat Taukah Anda Taukah Anda. Terimakasih Pak Ahok Timnas Indonesia Tindakan Mencoret Bendera Indonesia tidak dibenarkan Tips Diet Sehat dan Alami Tips Wanita dan Kecantikan Top Featured Tour and Travel Tragedi mengerikan Kawah Sinila Dieng Tahun 1979 travel in indonesia Travel Perjalanan Tuju Gunung Tertinggi Indonesia tutorial blog video Virus Pesona Indonesia Slank Welo River Wisata Bahari Wisata Bandung Wisata Batu Purbakala watu bahan Pekalongan Wisata budaya ke Puncak Rahtawu Wisata Indonesia Wisata Jakarta wisata Jawa Tengah indonesia Wisata NTT Wisata Pantai Jodo Batang Jawa Tengah Wisata Religi Wisata Rumah Pohon Wisata Unik Wonderful Indonesia
false
ltr
item
:: Cayo Indonesia: Cerita Mistis Gunung
Cerita Mistis Gunung
Tentang Sejarah indonesia | Wisata Indonesia | Gunung Indonesia | Sosial dan Budaya | ada di Indonesia Cayo dot com
https://1.bp.blogspot.com/-MuHrCD1ToNc/VthQtn4kC8I/AAAAAAAABLQ/19D2nLlpCME/s320/Cerita%2BMistis%2BGunung%2Bhantu.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MuHrCD1ToNc/VthQtn4kC8I/AAAAAAAABLQ/19D2nLlpCME/s72-c/Cerita%2BMistis%2BGunung%2Bhantu.jpg
:: Cayo Indonesia
http://www.indonesiacayo.com/2016/02/cerita-mistis-gunung.html
http://www.indonesiacayo.com/
http://www.indonesiacayo.com/
http://www.indonesiacayo.com/2016/02/cerita-mistis-gunung.html
true
2299544268092730493
UTF-8
Not found any posts Lihat Semua Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH Semua Artikel Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy