Indonesia News | Blog Indonesia berpenghasilan besar dari Adsense

Google adalah perusahaan multinasional yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat kuliah yang sekarang berkantor di Amerika Serikat dan memiliki ribuan karyawan. Google yang berbasis pada produk jasa dan Interet ini telah dikenal luas oleh sebagian besar Masyarakat di dunia.

Di indonesia sendiri perusahaan Amerika serikat tersebut telah merajai internet indonesia baik melalui produk pencarian data seperti google search ataupun jasa periklanan semacam adWorlds. Sejak perkembanganya hingga sekarang, google telah menghasilkan berbagai produk akuisisi dan kerjasama bidang mesin pencarian inti google.

Blog Indonesia berpenghasilan besar dari Adsense
Blog Indonesia berpenghasilan besar dari Adsense

Perusahaan Google juga menawarkan perangkat lunak produktivitas daring (dalam jaringan), termasuk surat elektronik (surel), paket aplikasi perkantoran, dan jejaring sosial. Produk-produk komputer mejanya meliputi aplikasi untuk menjelajah web, mengatur dan menyunting foto, dan pesan instan.

Perusahaan ini memprakarsai pengembangan sistem operasi Android untuk telepon genggam dan Google Chrome OS untuk jajaran netbook Chromebook. Saat ini Google sudah beralih ke perangkat keras komunikasi.

Penghasilan Besar dari AdSense 
Program kerjasama periklanan yang ditawarkan oleh google adalah Adsense, dimana setiap pemilik blog atau web berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari program Adsense tersebut. Google adsense merupakan sitem periklanan dengan metode pay per click (ppc) yang artinya google akan membayar pemilik blog atau web yang menampilkan iklan dari adsense ketika ada yang melakukan klik pada iklan yang di pasang atau di monitasi pada blog, web ataupun channel youtube Mereka.  

Tak hanya itu, Google Adsense juga menyediakan Adsense untuk pencarian (Adsense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada Adsense untuk pencarian, pemilik situs web atau blog dapat menyertakan kotak penelusuran Google di halaman web atau blog Mereka.

Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak penelusuran tersebut. Apakah Anda tertarik mendapatkan penghasilan tambahan dari web, atau blog.

Jika Anda tertarik sebaiknya baca Tutorial cara mudah membuat blog gratis untuk pemula, karena syarat utama menjadi publiser iklan AdSense adalah memiliki blog atau web. 

PPC Google Adsense menjanjikan
Banyak blogger yang telah berpartisipasi pada program ppc google AdSense baik itu blogger luar negeri ataupun para blogger indonesia. Motivasi dan niat para blogger ini berbeda - beda, ada yang hanya sekedar iseng, ada yang hanya sekedar mencari tambahan, dan banyak pula para blogger yang menjadikan program Adsense sebagai kerja pokok atau istilahnya full time blogger.

Walaupun AdSense hanya program PPC, namun jangan salah, TERBUKTI banyak para full time blogger yang telah berpenghasilan jutaan bahkan puluhan juta dari iklan yang mereka pasang di blog ataupun web Mereka.

Mereka yang berpenghasilan besar dari blog  

  • Arianna Huffington berpenghasilan $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan) dari iklan ppc , 
  • Pete Cashmore yang berpenghasilan $473.430/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan), 
  • Di Indonesia sendiri ada nama Eka Lesmana tukang angon bebek yang telah meraup puluhan juta dari google AdSense 
  • Lalu ada Mas Dian tegal, publiser adsense yang selalu memberi motivasi ke agamaan yang berpenghasilan ratusan juta dari blog. 
  • dan masih banyak lagi full time - full time blogger yang telah berpenghasilan dari program ppc google AdSense.
Blog Indonesia berpenghasilan besar dari Adsense
Indonesia News Blog
Indonesia News Blog Indonesia berpenghasilan besar dari Adsense 
indonesianews.co.id , adalah salah satu contoh blog Indonesia yang sukses dan boleh dibilang berpenghasilan besar dari google Adsense.

Berdasarkan sumber yang Saya baca dari Top 10 Blog AdSense Berpenghasilan Terbesar di Indonesia. Blog Indonesia News ini berpenghasilan 7 juta rupiah perbulanya dari sekitar 40.000 pengunjung.

Yang menarik dari blog indonesiaNews ini adalah sekilas dari namanya adalah web portal berita semacam kompas, metro tv atau yang lainya. Namun jangan salah IndonesiaNews ini lebih dibilang sebagai blog pada umumnya, karena kebanyakan isinya adalah konten blog yaitu berisi seputar Blogging, Internet, Kecantikan, Kesehatan, Reviews, SEO dan Teknologi. Akan tetapi menurut Saya blog ini lebih dominan pada topik Kesehatan dan yang hebatnya blog ini berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulanya.

Bagaimana apakah Anda sudah berpenghasilan dari Google AdSense ?. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah semangat serta motivasi ngeblog Anda.

Terimakasih telah membaca artikel | Indonesia News | Blog Indonesia berpenghasilan besar dari Adsense | Silahkan boleh di Share.

Related Articles :