3 Virus Pesona Indonesia Slank

Virus Pesona Indonesia Slank . Slank group musik papan atas indonesia yang dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember 1983 silam tersebut terus dicintai dan mendapat hati tersendiri bagi Slanker sebutan penggemar slank. Slank  selalu menyampaikan “PESAN” lewat syair dan lirik - lirik lagunya yang menggambarkan suasana public.

Grup music dengan genre rock dan blues tersebut menyampaikan pesan kepada Slanker dan Masyarakat indonesia pada umumnya, lewat Konser Slank Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert yang di promotori oleh Setiabudi. Grub band Slank dengan vokalis utamanya kaka ini dalam konsernya menyampaikan tiga virus Pesona Indonesia, yaitu berupa himbauan dan ajakan kepada Slankers dan Masyarakat Indonesia. Berikut adalah isi dari 3 Virus Pesona Indonesia Slank tersebut.

3 Virus Pesona Indonesia Slank
  1. Virus pertama adalah ajakan kepada public untuk menjaga kebersihan dan keindahan alam Indonesia. Terutama objek wisata, yang menjadi andalan Indonesia ke depan. 
  2. Virus kedua, adalah himbauan pada slankers dan warga untuk ramah dalam menyambut wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara yang sedang melancong ke Indonesia.“Jangan terjadi kejahatan, mereka harus nyaman di negara kita Indonesia. 
  3. Dan isi dari Virus ketiga adalah tentang harapan  Slank yang berharap agar seluruh warga indonesia mencintai destinasi - destinasi wisata dinegeri sendiri. 
Slank mengajak kepada penggemarnya untuk mengidolakan daerah wisata negara kita sendiri,
tiga virus Pesona Indonesia Slank tersebut disampaikan lewat Konser Slank Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert dalam rangka memeriahkan Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi pada 9 Maret 2016 yang lalu di kota palu tepatnya berada di Lapangan TVRI Palu yang sekaligus sebagai ajang Promosi Pesona Indonesia dari Kemenpar.

gambar Konser Slank Pesona Indonesia

gambar Total Solar Eclipse Concert slank pesona indonesia

Dalam acara Total Solar Eclipse Concert tersebut Slank berhasil menghibur masyarakat Palu dan juga sekaligus menebarkan ' 3 Virus Pesona Indonesia ' lewat lagu serta slogan yang mensosialisasikan gerakan sadar akan wisata Indonesia.

Atikel terkait Slogan dan logo Pariwisata Indonesia 

Apresiasi terhadap Slank untuk mempromosikan pariwisata indonesia

Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata yang hadir langsung menyaksikan penampilan Slank di Konser Slank Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert mengaku sangat puas dan mengapresiasi penampilan Slank dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

Menpar Arief Yahya pun juga menyambut dan mengapresiasi penampilan Slank di pentas GMT Di Palu yang disaksikan oleh lebih dari 3.500 wisatawan asing tersebut.

Tonton Video Slank Total Solar Eclipse Concert tebarkan 3 Virus Pesona Indonesia 


Demikian semoga 3 Virus Pesona Indonesia Slank tersebut tetap di ingat dan dijalankan agar pariwisata indonesia semakin maju dan berjaya. Cayo indonesia.

Terimakasih telah membaca artikel | 3 Virus Pesona Indonesia Slank | Silahkan boleh di Share.

Related Articles :