Liburan Hemat Biaya dengan fitur wisata Google Flights

Liburan Hemat Biaya dengan fitur wisata Google Flights. Sedang merencanakan liburan akhir pekan dengan jalan - jalan ke luar kota ataupun luar negeri. Perlu Anda  ketahui bahwa Google telah merilis fitur wisata terbaru yang bisa memudahkan keperluan perjalanan wisata , namanya adalah Google Flights.

Google Flights Fitur 
Merencanakan perjalanan liburan dan mencari tiket pesawat dan hotel termurah sekarang tidak perlu lagi membuka banyak situs penerbangan online ataupun mengunjungi agen perjalanan wisata. Kini di Google Flights Anda bisa melakukan semuanya yaitu hanya Tinggal memasukan kota atau negara tujuan perjalanan berikut tanggal, dimana nantinya Google langsung akan memberikan referensi akurat penerbangan dari berbagi maskapai untuk Anda bandingkan dan mencari harga tiket penerbangan yang termurah, kemudian Anda bisa juga langsung melakukan pemesanan tiket penerbangan murah.

fitur wisata Google Flights

"Google Flights" juga dapat membantu Anda menemukan pilihan yang terbaik perjalanan liburan Anda . Konten dalam Google Flights juga bisa dilihat dalam bahasa Indonesia lengkap dengan  informasi harga dalam mata uang IDR Rupiah.

Cara Menggunakan Google Flights

gambar Cara Menggunakan Google Flights

Yang pertama - tama yaitu dengan mengakses www.google.co.id/flights, dari smartphone ataupun browser PC laptop Anda. Menggunakan Google Flights Sangat mudah karena sepintas mirip dengan Google Search, namun fitur Google Flights ini lebih detail dan rinci karena bisa memberikan informasi yang lebih spesifik untuk rencana perjalanan Anda, karena Google Flights juga sudah menyediakan fitur "Jelajahi" yang berfungsi untuk menemukan ide tempat tujuan perjalanan berdasarkan tanggal dan lama perjalanan.

Misalnya, jika ingin berlibur selama seminggu di bulan Desember, tinggal pilih “1 minggu” dan “maret” untuk melihat-lihat tempat wisata yang populer, lengkap dengan pilihan waktu terbaik dan harga tiket termurah di bulan tersebut. Bila di-klik salah satu‬ kotak yang dianggap menarik, Google nantinya akan menampilkan informasi penerbangan termurah yang tersedia beserta dengan harga, informasi transit, lama penerbangannya, dan juga mengenai penginapan  terdekat dan termurah. Demikian semoga bermanfaat untuk Anda .Terimakasih .

Terimakasih telah membaca artikel | Liburan Hemat Biaya dengan fitur wisata Google Flights | Silahkan boleh di Share.

Related Articles :