Logo Wonderful dan Pesona Indonesia kembali mengalami Reposisi di 2018

Logo Wonderful indonesia dan juga Pesona Indonesia pada tahun 2017 - 2018 ini kembali mengalami reposisi logo. Pada reposisi terbarunya di tahun 2018, kata Wonderful indonesia dan juga Pesona indonesia agak diperbesar agar taglinenya tetap terlihat jelas jika logo tersebut terlihat dalam ukuran kecil. Pada ikon burung Garudanya juga tampak diperbesar dengan mengikuti komposisi kata pada Wonderful Indonesia ataupun Pesona Indonesia.

Perubahan ukuran kata Wonderful dan juga Pesona secara otomatis menggeser ikon burung Garuda ke sebelahan kanan sehingga kini ikon tersebut berada di luar kata Wonderful Indonesia. Kemudian sebagai harmonisasi, sayap burung Garuda berwarna hijau dan biru yang dibuat terkoneksi dengan huruf ‘a‘ dari kata “Indonesia”.


Logo Wonderful indonesia Terbaru 

Selain itu, ada juga perbaikan minor pada sayap dan juga ekor ikon burung Garuda dengan tujuan agar keseluruhan logo dapat termuat sempurna. Ciri lain reposisi pada pembaruan logo adalah dengan pada huruf ‘e’ dimana bentuknya sekarang lebih jelas dan juga tegas. Jika Pada logo lama huruf ‘e’ cenderung membulat seperti huruf ‘o’.

Logo Pesona Indonesia terbaru 

gambar logo pesona indonesia terbaru
Namun secara keseluruhan reposisi terbaru pada Logo Wonderful indonesia dan juga Pesona Indonesia tetap mengedepankan sayap burung Garuda sebagai ikonnya. Pada gambar ikon burung garuda yang tanpa sudut tetap dijaga. Lima warna indah dengan masing-masing makna pada ikon tersebut juga dipertahankan. Warna biru melambangkan kesemestaan, hijau sebagai kreatifitas dan ramah pada alam, jingga lambang inovasi dan semangat pembaruan, ungu simbol daya imajinasi dan keimanan, serta magenta merupakan simbol keseimbangan akal sehat dan sifat praktis. Rentangan sayap Garuda pada logo ini memiliki makna hasrat kuat untuk terbang jauh sekaligus perlambang kedamaian

Logo Wonderful dan Pesona Indonesia kembali mengalami Reposisi di 2018

Logo terbaru ini tetap menggambarkan semangat pariwisata Indonesia lewat Kementerian Pariwisata guna mempromosikan pariwisata Indonesia berdasar konsep BAS (Branding, Advertising dan juga Selling). Demikian tentang perubahan logo atau tepatnya reposisi Logo Wonderful indonesia dan juga Pesona Indonesia terbaru 2017 - 2018, semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Source
pesona.indonesia.travel.

Terimakasih telah membaca artikel | Logo Wonderful dan Pesona Indonesia kembali mengalami Reposisi di 2018 | Silahkan boleh di Share.

Related Articles :