23.1.18

Ramuan Alami Mengecilkan Perut Buncit

gambar Ramuan Alami Mengecilkan Perut
Halo, Pembaca apa kabar. Kali ini kembali admin akan membahas tentang ramuan alami warisan leluhur indonesia yang memang sudah teruji sejak dulu kala dan cenderung ramuan alami tanpa efek samping yang berbahaya karena memang bahan - bahanya berasal dari alam bumi indonesia tercinta.

Berikut sedikit tips tentang cara membuat ramuan alami untuk mengecilkan perut buncit. Cocok untuk Anda yang memiliki keluhan perut buncit karena memang jarang olahraga. Walaupun sebenarnya olahraga adalah hal yang paling penting untuk mengecilkan perut, tapi tak semua orang memiliki waktu untuk berolahraga karena berbagai aktivitas tertentu.  Jangan khawatir, karena kali ini kita akan berikan informasi yang efektif dan cepat untuk mengatasi perut buncit dengan bahan-bahan alami yang sudah disediakan oleh alam.

Banyak orang yang mengeluh bahwa mereka merasa kesulitan untuk mengecilkan perut buncit dan bebas dari lemak. Ditambah lagi banyak orang yang malas untuk berolahraga. Memang, perut buncit itu terlihat wajar-wajar saja. Tapi, kalau perlu diketahui bahwa perut buncit itu adalah timbunan lemak yang lama-lama bisa memicu datangnya penyakit seperti hipertensi, jantung koroner, hati, hingga kelainan ginjal. Jadi, kalau Anda ingin mengecilkan perut dengan menggunakan ramuan alami, sebaiknya Anda harus baca artikel ini hingga tuntas.

Perut adalah bagian utama dalam menimbun lemak yang bisa membesar sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri Anda. Tak hanya itu, dengan kondisi perut buncit membuat Anda kesusahan dalam memilih ukuran pakaian. Hal ini sangat mengganggu bukan?

Cara Membuat Ramuan Alami Pengecil Perut Buncit

Banyak sekali penyebab memicunya perut buncit seperti mengkonsumsi makanan junk food, minuman beralkohol, ngemil tidak sehat, dan malas berolahraga. Sebenarnya sederhana saja, kita hanya kurang membiasakan diri saja untuk mengecilkan perut. Dengan menggunakan ramuan alami pengecil perut, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuatnya.

Ramuan Alami dari bahan Kunyit Asam


gambar Ramuan Alami dari bahan Kunyit Asam
Ramuan alami pengecil perut yang pertama adalah ramuan dengan bahan dasarnya kunyit asam. Kunyit asam sudah lama dipercaya masyarakat dalam mengecilkan perut. Tapi, tetap saja bahwa kita harus sesuai aturan dalam konsumsi jamu.
Cukup menyiapkan kunyit asam seukuran ibu jari dan haluskan. Rebus dengan dua gelas air dan campurkan dengan gula merah secukupnya. Tunggu hingga mendidih, dan ramuan alami pengecil perut siap diminum.

Ramuan Alami dari campuran Teh Hijau dan Madu


gambar Ramuan Alami dari campuran Teh Hijau dan Madu
Anda bisa menggunakan bahan dasar teh hijau dan madu untuk membuat ramuan alami mengecilkan perut. Telah dipercaya bahwa teh hijau dapat mendetokfikasi racun dalam tubuh dan membakar lemak dalam perut. Jadi, secara tak langsung bisa mengecilkan perut buncit kita. Ramuan alami ini bisa kita minum dengan porsi dua sampai tiga cangkir dalam sehari, pagi, sore, dan malam hari.

Ramuan Alami dari bahan Madu dan Kuning Telur


gambar Ramuan Alami dari bahan Madu dan Kuning Telur

Anda juga bisa mencampurkan bahan-bahan alami seperti madu dan kuning telur yang dicampur dengan kunyit asam. Campuran ini dipercaya dapat mengecilkan perut secara alami tanpa efek samping. Anda bisa meminumnya sukup sekali dalam sehari dan teratur.

Tapi jika Anda tak ingin repot membuat ramuan alami, Anda juga bisa membeli ramuan alami mengecilkan perut di pasar herbal. Pastikan ramuan tersebut sudah lulus uji dan bersertifikan BPOM. Tapi, lebih baiknya lagi Anda membuat sendiri agar lebih hemat biaya. Silahkan share dan sebarkan jika menurut Anda Ramuan alami pengecil perut buncit ini bermanfaat juga untuk orang lain.


Related Post