3 cara menemukan kata kunci yang banyak dicari di google

Kata kunci adalah salah satu faktor terpenting dalam membuat artikel diblog atau website,karena dengan kata kunci yang tepat memungkinkan sebuah blog atau website mudah ditemukan oleh pengunjung yang mencari artikel atau berita dengan mengetikan kata kunci dimesin pencari seperti google dan lain-lain.

Dengan menggunakan kata kunci yang tepat maka peluang untuk blog atau website kita ditemukan oleh pengunjung dalam kata kunci yang mereka ketikan akan semakin besar peluangnya blog atau website kita ditemukan.

3 cara menemukan kata kunci yang banyak dicari di google


Berikut adalah 3 cara  menemukan kata kunci yang banyak dicari orang

1.Melalui google 
auto search saran otomatis yang diberikan google pada kotak pencarian di mesin pencarian google yaitu ketika kita ingin melakukan pencarian terhadap sesuatu dengan mengetik kata kunci di kotak pencarian maka secara otomatis google akan memberikan referensi beberapa kata tentang apa yang akan kita cari.

cara menemukan kata kunci untuk blog
2.Google Trends,
Salah satu product google untuk melihat topik terhangat dan topik terpoluler yang disajikan oleh google trends dan sudah pasti datanya berasal dari pencarian terbanyak yang dilakukan oleh pengguna mesin pencari seperti google search jadi google trend bisa kita gunakan sebagai alternativ untuk mencari kata kunci yang paling banyak dicari.

3.Google adword keyworlds Tool 
Sudah tidak diragukan lagi tool buatan google ini menjadi salah satu alternatif yang paling tepat untuk mendapatkan kata kunci yang paling banyak dicari oleh mesin pencari google .Pada awalnya tool ini digunakan untuk keperluan pengiklan google yang ingin mencari kata kunci produk.

Namun pada perkembanganya tool ini juga dilengkapi dengan alat untuk mendapatkan ide kata kunci,sehingga google adworlds sekarang banyak digunakan untuk mencari ide kata kunci yang paling banyak dicari  oleh para blogger seo melalui url adworlds.google.com.Demikian artikel tentang 3 cara menemukan kata kunci yang banyak dicari di google dan selamat mencoba.


3 comments

Sebelumnya saya cuma baru tau 1&2. Yang ketiga ini baru tau di artikel ini. Thnks mas atas infonya

saya biasanya menggunakan cara no.1

@Topi hitam Iya Mas karena Pada awalnya tool Google adword keyworlds ini digunakan khusus untuk keperluan pengiklan google yang ingin mencari kata kunci produk.Lambat laun pada berkembanganya akhirnya Google adword keyworlds juga digunakan oleh para seo untuk mencari kata kunci. @Muhammad Fariz Azri betul mas google auto search lebih cepet dan ga pusing, he he . Makasih atas kunjunganya di blog cayo indonesia [dot] com

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dengan link url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
3. Terimakasih atas kunjunganya
EmoticonEmoticon