Logo Kemerdekaan Indonesia ke-71 terbaru 2016

Logo Kemerdekaan HUT ke-71 RI terbaru 2016. Sebentar lagi akan memasuki bulan agustus dan kita segenap bangsa indonesia akan merayakan detik-detik hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2016. Negara kita Indonesia tercinta adalah merupakan tempat Kita tinggal, tempat mencari makan dan lain sebagainya.

Tak terasa indonesia  telah merdeka 71 tahun lalu, seperti yang sudah – sudah dari tahun ketahun Pemerintah selalu mengeluarkan logo resmi Hut Kemerdekaan Republik indonesia tercinta . Pada tahun sebelumnya di HUT Kemerdekaan RI ke-70 pemerintah telah mengeluarkan logo resmi HUT ke-71 RI terbaru 2016 dengan tema ayo kerja.

Download logo resmi HUT ke-70 RI  file cdr
Baca juga artikel tentang arti dan makna logo Wonderful Indonesia

Melalui Gerakan Nasional 70 Tahun Indonesia Merdeka, yang dicanangkan tepat di Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang ini, Presiden Joko Widodo bertekad menjadikannya sebagai titik tolak mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia dengan gotong royong. Presiden Joko Widodo ingin menggunakan momentum perayaan 70 tahun Indonesia merdeka untuk memperbarui tekad dalam mewujudkan harapan seluruh rakyat Indonesia. Harapan para petani. Harapan para nelayan. Harapan kaum buruh, Harapan rakyat di kawasan perbatasan dan pulau- pulau terluar. Harapan dari segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Dari Nol Kilometer Indonesia ini Presiden Joko Widodo menyerukan: Ayo Kerja! Ayo Kerja! Ayo Kerja! Presiden Joko Widodo mengajak kerja bersama-sama untuk membuat harapan rakyat itu bisa terwujud. Gerakan “Ayo Kerja” ini merupakan satu langkah besar mewujudkan impian Indonesia Merdeka dalam arti sesungguhnya.

Desain Logo HUT ke-71 RI terbaru 2016
Desain logo alternatif  HUT ke-71 RI terbaru 2016 untuk menyambut Kemerdekaan bangsa indonesia hari ulang tahun republik indonesia yang pada agustus 2016 ini memasuki tahun yang ke -71. Silahkan download desain Logo Kemerdekaan HUT ke-71 RI 2016 file PSD.

Sebaiknya perlu diperhatikan karena Negara Kesatuan Republik Indonesia cuma ada satu, jadi penulisan yang disarankan adalah kata "HUT" diikuti "ke-71" lalu "RI",seperti  HUT KE-71 RI yang berarti Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia. Demikian semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel Logo Kemerdekaan Indonesia ke-71 terbaru 2016. Silahkan boleh di Share.
ads

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dengan link url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
3. Terimakasih atas kunjunganya
EmoticonEmoticon