Kucing membantu pendaki gunung tersesat

Kucing membantu pendaki gunung tersesat. Dikutip dari citizen6.liputan6.com yang beritanya dilansir dari Dailymail.co.uk tentang Seorang pendaki yang tersesat di pegunungan Swiss dan akhirnya pendaki tersebut berhasil menemukan jalan pulang dengan bantuan seekor kucing.

Pendaki gunung yang berhasil pulang kembali setelah tersesat di gunung adalah seorang pria asal Hungaria ketika ingin kembali pulang ke asramanya. Pendaki tersebut awalnya berbekal peta yang ia bawa, namun tanpa diduga satu-satunya jalan menuju asrama tersebut ditutup.

Ketika tak bisa pulang dan merasa tersesat Pendaki tersebut  melihat seekor kucing berwarna hitam belang putih saat kebingungan mencari jalan keluar. Kucing tersebut terus saja memperhatikan dirinya yang sedang memakan cemilan. Dan seolah sang kucing mengatakan kepadanya bahwa si kucing tahu jalan pulang menuruni pegunungan tersebut, ujar pendaki tersebut.

kucing membantu pendaki yang tersesat
Kucing
Tak lama kemudian kucing hitam putih tersebut berjalan di depanya dan sambil menengok ke belakang. Pria yang telah terluka kakinyaitu ahirnya mengikuti kucing tersebut dari belakang sambil merekamnya dengan video di kameranya. Dalam video yang diunggah di media sosial tersebut , kucing berwarna hitam belang putih tersebut  terus saja menyusuri jalan layaknya sang pemandu arah.
“Selang beberapa lama kucing tersebut  benar-benar membawa pendaki tersesat tersebut ke tempat tujuanya,” ujarnya.
Menurut informasi dari penduduk sekitar gunung tersebut, kucing berwarna hitam belang putih tersebut bernama Mogy rupanya memang dipelihara oleh sepasang kekasih yang tinggal di kaki gunung tersebut. Kucing Mogy memang sering bergabung dengan para pendaki  pegunungan Swiss.

Lihat video kucing membantu pendaki gunung yang tersesat 


Demikian cerita tentang Kucing membantu pendaki gunung tersesat, semoga biisa menambah wawasan Kalian.

Terimakasih telah membaca artikel Kucing membantu pendaki gunung tersesat . Silahkan boleh di Share.