5 Tempat Wisata Kuliner unik aneh Indonesia

Makanan di indonesia memang beraneka ragam rasa dan juga nama. Menikmati wisata kuliner indonesia pasti yang pertama Kamu cari adalah soal rasa dan tempatnya yang nyaman. Lalu bagaimana jika Kamu berwisata kuliner di tempat seram yang banyak zoombinya atau mencoba menikmati makan di dalam sel penjara. Penasaran...!!!!. Berikut adalah 5 Tempat Wisata Kuliner unik aneh di Indonesia.

5 Tempat Wisata Kuliner unik aneh di Indonesia. 

1. Cafe Jamban Semarang 
gambar Cafe Jamban restoran unik
Cafe Jamban Semarang
Wisata kuliner Cafe Jamban berlokasi di Semarang, menunu makanya sama seperti restoran kebanyakan, namun tempat makanannya sungguh aneh . Hidangan seperti Sop buah, bakso, dan makanan lainnya disajiin dalam tempat berbentuk jamban.

Menurut pemiliknya, ini cara beliau buat mengkampanyekan gerakan "WC 4 ALL FAMILY" (Jamban untuk Seluruh Keluarga). Bukannya dipuji, rupanya banyak netizen yang protes. Menurut mereka, cara penyajian kayak gini kurang higienis dan hanya membuat selera makan jadi mendadak hilang melihat hidangan di meja.

2. Bong Kopitown cabangnya ada di Jakarta, depok, jogja dan beberapa kota besar di indonesia lainya
gambar restoran unik penjara
Bong Kopitown
Wisata kuliner di daerah Jakarta dengan Sensasi makan di balik jeruji penjara hanya ada di Bong Kopitown . Disini tiap ruanganya di restoran ini dibagi dengan jeruji-jeruji  seperti penjara. Para pelayannya pun menggunakan kostum seragam tahanan, jadi kamu bakal ngerasain seakan-akan lagi makan bareng para penghuni sel.

Baca juga : Tempat Kuliner di Jogja yang tidak boleh terlewatkan

Bicara soal menu, tenang saja, rasa makanan di restoran ini tentunya nggak seperti makanan dipenjara sungguhan. Bong Kopitown menyediakan menu bubur ayam, kopi, nasi goreng, dan sebagainya dengan cita rasa lezat dan dengan harga yang terjangkau tentunya.

3. Restoran Junkyard di JL. Senopati Jakarta
gambar restoran unik dari barang bekas
restoran unik tempatnya dari barang bekas
Bukan jamannya lagi kata ‘sampah’ dipake buat nyebut sesuatu yang nggak berguna. Buktinya, Di Junkyard wisata kuliner yang terletak di daerah Senopati Jakarta ini, semua perabot di restoranya terbuat dari barang-barang bekas yang ditata dengan sedemikian rupa artistik.

Untuk menikmati rasa makanan yang disajiin di tempat ini jadi makin enak karena kamu bisa sambil menikmatinya di atas meja yang terbuat dari tong dan sambil duduk di kursi pesawat bekas, asik kan. Tidak cuma itu, lamput gantung yang terbuat dari botol bir dan tabung gas bekas yang berjejer menambah unik tampilan tempat tersebut. restoran.

4. Frankenstein Laboratory berlokasi di daerah Seminyak, Bali
gambar restoran hantu zoombi
 restoran zoombi
Makan sambil ditemani zombie, vampire, monster, dan juga para mumi menari-nari pasti seru. Wisata kuliner yang berlokasi di daerah Seminyak, Bali sangat cocok buat Halloween kalian . Di Frankenstein Laboratory Juga ada pertunjukan kabaret, break dance, dan lainnya yang semuanya dilakukan oleh ‘makhluk - makhluk  menyeramkan.

Terdapat juga layanan face painting, untuk bikin muka kamu berdarah-darah mirip zombie dalam waktu singkat. Untuk bisa wisata kuliner di Frankenstein Laboratory, Kamu harus pesen tempat dari jauh-jauh hari, soalnya restoran ini nggak pernah sepi pengunjung.

5. Hospitalis Resto Depok 
gambar restoran unik rumah sakit
restoran unik rumah sakit
Dilihat dari namanya kamu pasti sudah bisa menebak kalau restoran yang satu ini bertemakan rumah sakit. Mulai dari Kursi, meja makan dan perabotan lain dibuat menyerupai seperti yang ada di rumah sakit. Ada kursi roda dan meja makan khas rumah sakit.

Uniknya wisata kuliner disini, makanan dan minumannya disajiin dalam alat infus, suntikan, dan sebagainya. Para pelayannya juga mengenakan kostum dokter dan suster. Bagaimana Kamu tertarik dengan 5 Tempat Wisata Kuliner unik aneh di Indonesia tersebut. Kalau admin sie enggaklah buat yang nomer satu, bisa hilang nanti selera makan mending makan di warteg.

Terimakasih telah membaca artikel √ 5 Tempat Wisata Kuliner unik aneh Indonesia. Silahkan boleh di Share | Cayo Indonesia.
Smile Reaction