Ikuti Ajang Miss Internet Indonesia

Ikuti Ajang Miss Internet Indonesia . Setelah sukses menyelenggarakan Miss Internet di Bali, APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) kembali menyelenggarakan Pemilihan Miss Internet. Namun tahun ini APJII meningkatkan kegiatan ini dari tingkat provinsi menjadi tingkat nasional.

Tentang Miss Internet Indonesia adalah ajang pengkampanyean penggunaan internet kreatif dan juga cerdas yang menggabungkan antara kontes kecantikan dengan intelektualitas di bidang teknologi. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJI) melalu ajang ini memiliki visi dan misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millenial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan industri internet di tengah-tengah masyarakat dan budaya Indonesia.

Syarat menjadi Miss Internet Indonesia
Ajang Miss Internet Indonesia
Ajang Miss Internet Indonesia
Selain berpenampilan menarik, syarat menjadi Miss Internet Indonesia adalah haruslah pintar dalam menggunakan hal-hal yang terkait dengan teknologi khususnya internet, karena pada nantinya mereka yang terpilh akan menjadi duta Internet Indonesia untuk mengkampanyekan penggunaan internet yang bermanfaat, bersih dan aman.

Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai kemasan Public Relation dari APJII sebagai asosiasi yang mewadahi seluruh Penyelenggara Internet legal yang berada di Indonesia guna memberikan pengaruh positif kepada masyarakat luas tentang Keamanan dalam hal berinternet.

Berikut sayarat lengkap menjadi Miss Internet Indonesia

SMART
Seorang Miss Internet haruslah memiliki wawasan dan pengetahuan mengenai perkembangan teknologi dewasa ini, khususnya teknologi informasi dan Internet.

CHARM
Miss Internet haruslah mencerminkan wanita saat ini yang tidak hanya pintar dalam menggunakan teknologi, namun juga elegan dalam memanfaatkannya.

IT LOVER
Miss Internet haruslah memiliki kecintaan terhadap teknologi itu sendiri, bukan hanya mampu menggunakan, tapi juga mampu mengembangkan menjadi lebih berguna.

Jika Kalian merasa sudah memenuhi sayarat - syarat untuk mengikuti ajang Miss Internet Indonesia, ayo segera ikutan. Ajang beauty pageant Miss Internet Indonesia ini ga cuma lomba cantik- cantikan, tapi juga buat kalian yang paham sama perkembangan dunia internet. Juara dari Miss Internet ini bakal dapat uang pembinaan yang jumlahnya sekitar 100 juta rupiah, serta para juaranya akan menjadi icon duta internet Indonesia.

Bagaimana Cara mengikuti Ajang Miss Internet Indonesia

Cara mengikuti kontes Miss Internet Indonesia adalah yaitu syarat utamanya adalah perempuan usia 18-25 tahun, kreatif dan harus menyukai teknologi dan paham tentang dunia internet. Seleksi dan juga penyisihan sepenuhnya dengan sistem online.

Bagi kalian perempuan yang berminat, bisa mengikuti kontes ini dengan cukup mudah yaitu hanya perlu membuat video vlog di vidio.Com. Kemudian Vlog yang sudah terunggah nantinya akan diseleksi dari tiap-tiap daerah yang akan dipilih 50 kontestan untuk mewakili wilayah. Dari dua kontestan wilayah yang terpilih di daerah, kemudian akan diikutkan dalam grand final Miss Internet Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ajang Miss Internet Indonesia, kalian bisa kunjungi website resminya di alamat www.missinternet.id. Miss Internet Indonesia diselenggarakan tiap tahun, maka dari itu For you all beautiful ladies ayo siapkan diri Kalian dengan baik untuk mengikuti ajang Miss Internet Indonesia dengan total hadiah ratusan juta rupiah.


Grand Final Miss Internet Indonesia 2017 dilaksanakan pada tanggal 16 - 17 Januari 2017 dengan para pemenangnya adalah

Video Final Miss Internet Indonesia 2017


  1. Juara 1 Miss Internet Indonesia 2017 Marsya Gusman (Wakil DKI Jakarta)
  2. Runner Up 1 Miss Internet Indonesia 2017 Dinda Saraswati (Wakil Jawa Tengah) 
  3. Runner Up 2 Miss Internet Indonesia 2017 Rr Hasthi Nuroktriana Mispawanti (Wakil DI Yogyakarta)
  4. Miss Favorite Miss Internet Indonesia 2017 Nathasya Silaen ( Wakil DKI Jakarta)
Demikian informasi tentang Ajang Miss Internet Indonesia . Ajang Miss Internet Indonesia ini dibuka setiap tahun. Semoga bermanfaat.