Garuda Indonesia Travel Fair berburu Tiket Murah.! Simak Tanggalnya

Garuda Indonesia Travel Fair berburu Tiket Murah.! Simak Tanggalnya. Garuda Indonesia Travel Fair ajang berburu Tiket Murah hadir setiap tahunya . Ayo Saatnya berburu tiket dan paket liburan murah di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan Jakarta dan kota lainnya secara serentak.

Beberapa kota yang menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di antaranya adalah Medan, Batam, Jambi, Palembang, Pontianak, Manado dan lainya.

Pameran GATF ini menawarkan harga tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional dengan harga murah / spesial.

Garuda Indonesia Travel Fair berburu Tiket Murah
Garuda Indonesia Travel Fair berburu Tiket Murah
Pameran tersebut adalah sebagai wujud dari komitmen Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia. Khususnya lagi dalam mempromosikan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas indonesia yang dicanangkan oleh Kemenpar.

GATF juga mendukung program untuk mengembangkan destinasi tujuan baru yaitu Beyond Bali, di antaranya Labuan Bajo, Wakatobi, Belitung, Danau Toba dan masi banyak lagi.

Promo Tiket pesawat yang ditawarkan ke destinasi unggulan sangat menggiurkan. Seperti 
  • Promo tiket Jakarta - Yogyakarta hanya sekitar Rp 400 ribu 
  • Promo tiket ke Bali murah Rp 900 ribu. 
Untuk Promo tiket murah ke luar negeri juga harganya ramah misalnya 
  • Tiket murah Jakarta-Singapura hanya Rp 400 ribuan 
  • Tiket murah Jakarta - Jepang Rp 2,5 juta.
Seperti GATF yang terdahulu, kali ini program Happy Hour juga akan menjadi promo menarik bagi kalian pemburu tiket pesawat murah liburan .

Pada pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB pengunjung bisa membeli tiket penerbangan garuda murah dengan diskon hingga mencapai 80%

Kemudian ada promo tiket murah BNI Promo dari BNI. Ada 550 cashback tiket per hari hingga sebesar Rp 1,5 juta untuk pemegang kartu kredit Platinum, Signature dan Infinite. GATF ini juga bisa dibilang sebagai ajang yang pas untuk berburu paket liburan murah, karena selain menjual tiket, juga ada penawaran hotel murah, paket tur murah, hingga barang-barang perlengkapan liburan. Terdapat sekitar 50 travel agent yang hadir di Pameran Garuda Indonesia Travel Fair setiap tahunya.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hadir di 29 kota di Indonesia. Catat tanggal dan tempat pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di kota Anda


Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Jakarta

Periode & Venue Event

Preview Sales
Periode Event : 3-4 April 2018
Venue : Private Lounge Bank Mandiri, Plaza Bapindo, Menara Mandiri I lantai 23, Jalan Jend. Sudirman Kav. 54 – 55, Jakarta Selatan

Main Event
Periode Event : 6 – 8 April 2018
Venue : Jakarta Convention Center

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Kota lain

Tanggal 30 Maret – 1 April 2018 di Banda Aceh (BTJ), lokasi Suzuya Mall

Tanggal 6-8 April 2018 di Padang (PDG), lokasi Transmart Padang

Tanggal 6-8 April 2018 Pekanbaru (PKU) SKA Mall

Tanggal 6-8 April 2018 Balikpapan (BPN) Pentacity Mall

Tanggal 6-8 April 2018 Ambon (AMQ) Maluku City Mall

Tanggal 13 – 15 April 2018 Batam (BTH) Mega Mall

Tanggal 13 – 15 April 2018 Pontianak (PNK) Trans Studio Mini Kubu Raya


Garuda Indonesia Maskapai nasional ini adalah perusahaan penerbangan Indonesia yang pertama yang bergabung dengan SkyTeam.

Dengan wilayah terbang yang terus bertambah luas baik di dalam dan luar negeri, Garuda Indonesia terus memperkokoh eksistensi dengan daya saing yang kuat di Asia Tenggara. Bersama aliansi SkyTeam, Garuda Indonesia siap untuk terhubungkan dengan lebih 1.000 kota destinasi di seluruh dunia.

Baca juga
Tentang SkyTeam
SkyTeam sendiri adalah merupakan Aliansi yang beranggotakan berbagai maskapai besar di dunia ini siap untuk mengembangkan ruang lingkupnya di Asia Tenggara melalui Garuda Indonesia. Dengan bergabungnya perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia ini, SkyTeam menambah deretan kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Denpasar, dan Medan ke dalam daftar panjang destinasi SkyTeam. Keuntungan yang diperoleh dari kerjasama ini bukan hanya akses yang lebih besar, tetapi juga frekuensi penerbangan dan konektivitas rute. Semoga bermanfaat.