Gol Cantik Egy Messi berhasil memporak - porandakan prahara Rumah Tangga Myanmar

Timnas U-19 Indonesia tertinggal terlebih dahulu 0-1 dari tuan rumah Myanmar dalam pertandingan pertama penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwuna, Selasa (5/9/2017) pukul 18.30 WIB. Gol Myanmar dicetak oleh Myat Kaung Khant pada menit ke-28. Tertinggal, Garuda Nusantara mencoba menyamakan kedudukan dengan terus melakukan serangan mengandalkan Egy Maulana Vikri sebagai motor Garuda Nusantara. Namun hingga babak pertama berahir kedudukan masih 0 - 1 untuk kemenangan Myanmar.

Egy Messi berhasil memporak porandakan prahara Rumah Tangga Myanmar dengan Dua Golnya.
gambar Egy Messi berhasil memporak porandakan prahara Rumah Tangga Myanmar

Hasil pertandingan Myanmar vs Timnas U19 Indonesia di Grup B Piala AFF U-18 2017. Egy Messi berhasil memporak porandakan prahara Rumah Tangga Myanmar. Timnas U19 Indonesia berhasil mengahiri perlawanan Myanmar yang di sepanjang laga di gempur habis Anak- anak Garuda Nusantara.

Pada babak kedua, Garuda Nusantara tampil mendominasi dengan terus menggempur pertahanan Myanmar. Peluang  gol berkali-kali di dapat lewat Egy Messi kelok 9, namun belum dapat membuahkan hasil. Perjuangan pasukan Garuda Nusantara Indra Sjafri akhirnya membuahkan hasil di menit ke-71.

Bermula dari tendangan Marasabessy yang ditinju  kiper dan sempat mengenai tiang gawang, namun bola rebound berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Egy Messi kelok 9 dengan sundulan hingga Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan Egy, Saddil dkk terus mengempur pertahanan Myanmar hingga ahirnya terjadi prahara keretakan Rumah tangga tuan rumah Myanmar di Pada perpanjangan waktu, Timnas Indonesia akhirnya berbalik unggul kembali lewat sepakan cantik Egy Maulana Vikri dari sisi kanan gawang Myanmar. Egy melepaskan tendangan kaki kiri cantik yang mampu mengecoh penjaga gawang lawan. Timnas unggul 2-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Video aksi - aksi Timnas Indonesia U - 19 vs Myanmar


Dengan hasil pertandingan pertama babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwuna, Selasa (5/9/2017) Timnas U19 Indonesia di klasemen Piala AFF U18 grub B, berada di posisi ke dua dibawah Brunae Darusalam, karena secara mengejutkan Timnas U19 Brunei meraih kemenangan atas Filipina dengan skor 3-2.


Terimakasih telah membaca artikel Gol Cantik Egy Messi berhasil memporak - porandakan prahara Rumah Tangga Myanmar. Semoga bermanfaat | Ayo Share dan sebarkan.