Oktober 01, 2017

Jadwal Live Pertandingan Timnas Indonesia bulan ini

Jadwal Live Pertandingan Timnas Indonesia di segala umur dibulan oktober 2017 akan bertanding di laga uji coba internasional. Berikut Jadwal Live Pertandingan Timnas Indononesia senior, Timnas Indonesia U - 19, Timnas Indonesia U - 16 di Bulan ini

Jadwal Live Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia senior vs Kamboja pada hari rabu 4 Oktober 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 21.00 WIB Live RCTI.

gambar Jadwal Live Pertandingan Timnas Indonesia senior

Berikut ini 20 nama pemain timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Jadwal Live Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U - 19 vs Kamboja pada hari Rabu 4 Oktober 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 18.30 WIB Live Global TV.

Gambar Jadwal Live Pertandingan Timnas Indonesia U - 19

Jadwal Live Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U - 19 vs Thailand U-19, Minggu, 8 Oktober 2017 Jam 18.30 WIB, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Live Pertandingan Timnas Indonesia U - 16

Jadwal Live Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U - 16 vs Malaysia U - 16, Minggu, 8 Oktober 2017 Jam 15.30 WIB, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang disiarkan langsung oleh Global TV.

Jadwal Live Pertandingan Timnas Indononesia

Seluruh jadwal pertandingan Timnas Indonesia disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNC Group. Global TV dan RCTI, yang masing-masing akan menyiarkan dua pertandingan.

Timnas Indonesia senior melakukan satu laga uji coba pada tanggal 4 Oktober . Lalu ada Timnas Indonesia U-19 yang melakukan dua laga uji coba pada 4 dan juga 8 Oktober 2017. Sementara untuk Timnas Indonesia U-16 melakukan pertandingan uji coba pada tanggal 8 Oktober 2017.

Seperti jadwal pertandingan Timnas Indonesia senior yang bermain di pertandingan kedua, dan bermain di hari yang sama, stadion yang sama dengan Timnas U-19. Live Pertandingan timnas indonesia tersebut disiarkan live oleh RCTI. Jadwal pertandingan Live Timnas Indonesia pada tanggal 4 Oktober tersebut, semuanya disiarkan Live oleh MNC Group. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia disiarkan RCTI, dan sementara untuk Timnas U-19  disiarkan Live Global TV.

Sementara untuk Timnas Indonesia U-16 bermain di hari minggu tanggal 8 Oktober 2017 di Stadion Wibawa Mukti  Cikarang. Timnas U – 16 akan menantang Timnas Malaysia U-16, yang juga akan dipersiapkan untuk putaran final Piala Asia U-16 2018 . Final Piala Asia U-16 2018 sendiri akan berlangsung di Malaysia.

Di hari yang sama juga akan dilangsungkan Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19  vs Thailand U-19, di tempat yang sama namun di jam yang berbeda. Dua pertandingan Timnas Indonesia kembali ditayangkan Live di Global TV dan RCTI.

Untuk yang pertandingan 8 Oktober, RCTI  menyiarkan live pertandingan Timnas U-19 Vs Thailand. Sementara untuk pertandingan Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia disiarkan Live oleh Global TV. Dikutip dari halaman Bola.com.

Berikut jadwal lengkap Live Pertandingan Timnas Indonesia di MNC Group

Rabu, 4 Oktober 2017
  • Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19, disiarkan langsung oleh Global TV Jam 18.30 WIB
  • Timnas Indonesia vs Kamboja, disiarkan langsung oleh RCTI Jam 21.00 WIB
  • Tempat : Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Minggu, 8 Oktober 2017
  • Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, disiarkan langsung oleh Global TV Jam 15.30 WIB
  • Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19, disiarkan langsung oleh RCTI Jam 18.30 WIB:
  • Tempat : Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
Nb : Jadwal pertandingan live Timnas Indonesia suatu saat dapat berubah. Silahkan kunjungi websi PSSI dan MNC Group untuk memantau Jadwal Live Pertandingan Timnas Indononesia bulan ini. Demikian semoga bermanfaat. Semoga Timnas Indonesia menang. Cayo Indonesia.

Terimakasih telah membaca artikel Jadwal Live Pertandingan Timnas Indonesia bulan ini. Semoga bermanfaat | Ayo Share dan sebarkan.