Desember 27, 2017

Karakter Wanita yang suka Mendaki Cinta alam

Dijaman sekarang kegiatan Traveling alam bebas adalah kesibukan yang menyenangkan. Namun, akan menjadi beberapa kali lipat bahagianya jika bisa dilaksanakan bareng pasangan Kalian Gays. Bagi Kalian yang belum punya pasangan, jangan khawatir karena sekarang banyak Wanita yang suka travelling ke alam bebas seperti yang di jumpai di pantai, air terjun ataupun mendaki gunung. Siapa tau kalian pendaki laki - laki ketemu jodoh pendaki wanita .

Dikalangan pendaki, seorang Pendaki wanita sangat di idam - idamkan untuk menjadi pasangan hidup, karena selain sehobi, Wanita yang menyukai kegiatan pendakian dan kegiatan Travelling alam liar biasanya karakter jiwanya tangguh.

Karakter Wanita yang suka Mendaki Cinta alam

Berikut adalah beberapa karakter wanita pendaki atau pecinta alam yang bisa Kita lihat.

Wanita Pendaki karakternya Sederhana kuat ,mandiri tidak mudah putus asa, Pandai membawa sendiri beban laksana membawa carrier di pundak. Selain itu wanita pendaki tidak manja, wanita tipe pendaki dengan hobinya tersebut sudah tentu mempunyai sifat mandiri dan sederhana. Mendaki ke puncak gunung sudah pasti memasak dengan bahan dan peralatan seadanya, dan itulah yang menandakan kesederhanaanya.

Sudah bukan rahasia, untuk bisa hingga di titik tertinggi suatu gunung, ataupun menuju air terjun terpencil butuh perjalanan yang luar biasa, bersama dengan medan yang tak biasa. Namun, demi bisa hingga di tujuan, mereka sebagai pendaki wanita tidak akan enteng menyerah. Mungkin tenaganya tidak sebesar pria, meski kudu kelelahan dan istirahat sesekali, mereka berkeras kudu hingga di daerah yang dimaksud. Artinya Wanita pendaki tidak akan mudah putus asa mengarungi bahtera rumah tangga.

Cuaca di pegunungan selalu berubah-ubah kadang panas, namun bisa jadi mendung dan tiba-tiba turun hujan di tengah perjalanan. Perempuan pendaki gunung tidak akan terkejut dengan pergantian cuaca mendadak seperti ini. Wanita seperti ini akan selalu tangguh dan tidak tumbang cuma dikarenakan satu atau dua masalah yang menghadang di kehidupan rumah tangga nantinya.

Karakter wanita pecinta alam tangguh, mandiri yang akan membuat mereka tidak mudah rewel. 

Wanita penggemar alam sudah pasti akan lebih punya dorongan jika menjelajah hutan atau pantai. Alam sekitar saja begitu dicintainya dan sudah pasti nantinya rumahmupun akan hijau dan asri. Kebersihan pun akan dijaganya. Cewek seperti ini terhitung jelas akan selalu menjaga kebugaran diri dan lingkungan.

Baca juga Tentang apa kata Wanita Pendaki tentang Cowok yang hoby mendaki gunung juga

Alam bebas kadang bukanlah daerah yang ramah bagi perempuan. Panas yang membuat kulit hitam, angin yang mengakibatkan muka dan bibir kering, dan banyak ulang lainnya. Belum ulang resiko kecelakaan yang bisa saja berjalan pas menuju puncak gunung, atau apalagi diving untuk memandang keindahan bawah laut.

Wanita seperti ini akan selalu berusaha dan sabar membuat rumah tangganya nanti menuju tingkat yang lebih baik. Demikian artikel Karakter Wanita pecinta alam yang bisa Kita lihat semoga bermanfaat untuk pembaca.

Terimakasih telah membaca artikel Karakter Wanita yang suka Mendaki Cinta alam . Semoga bermanfaat | Ayo Share dan sebarkan.