Ramuan Alami Penggemuk Badan Mudah Dibuat

Sebagian besar orang baik pria maupun perempuan yang berbadan kurus, tentunya ingin menggemukan badannya. Hal ini sama halnya dengan orang gemuk yang ingin menguruskan badannya. Sederhananya, menggemukan badan bisa dilakukan dengan cara makan yang banyak dan rajin berolahraga. Tapi, sebagian besar orang kurus tentu akan mencari solusi agar badannya cepat gemuk dengan menggunakan obat-obatan.

Apakah Anda demikian? Jika Anda sudah mencoba berbagai cara tapi masih belum berhasil juga, berikut adalah solusi ramuan alami obat warisan leluhur indonesia, ramuan alami penggemuk badan yang bisa diminum baik pria maupun wanita dan dapat dibuat sendiri di rumah dengan bahan – bahan dari alam yang banyak tersedia di sekitar Anda.

Bahan Ramuan Alami Penggemuk Badan


Ramuan Alami Penggemuk Badan

Membuat ramuan alami penggemuk badan secara tradisional tidaklah sulit karena bahan-bahannya mudah didapatkan dan relatif murah untuk dibeli. Atau bahkan kta bisa memiliki kebunnya sendiri di rumah. Ramuan yang kita buat sendiri tentunya sangatlah manjur jika Anda mengetahui cara membuatnya. Selain murah, keamanannya pun terjamin karena tanpa bahan kimia apapun.
Berikut ini adalah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk membuat ramuan alami penggemuk badan

  • Brotowali,
  • Jahe,
  • Temulawak,
  • Biji ceguk, 
  • Kunyit
Jika Anda rutin membuat ramuan dengan bahan-bahan di atas, dijamin dalam seminggu bisa meningkatkan berat badan Anda secara sehat dan alami. Obat ramuan alami selain murah, bahan-bahannya pun sangatlah mudah didapatkan dan dibuat.

Cara Membuat Ramuan Alami Penggemuk Badan

Seperti yang disampaikan di atas, bahwa membuat ramuan alami penggemuk badan sangatlah mudah dilakukan. Asalkan kita punya niat dan kemauan. Secara turun-temurun jamu penggemuk badan sangatlah ampuh menambah berat badan kita.

Brotowali Ramuan Alami Penggemuk Badan
Brotowali adalah salah satu tanaman yang bisa digunakan untuk ramuan penggemuk badan dengan cepat jika diminum secara rutin. Selain bisa menggemukan badan, brotowali juga bisa meredahkan pegal-pegal dan kelelahan. Rasa pahit pada brotowali ini bisa menambah nafsu makan kita secara alami, sehingga kita bisa menambah berat badan kita dengan ramuan bahan brotowali ini. cara membuat ramuan alami penggemuk badan dari brotowali adalah sebagai berikut

  1. Menyiapkan brotowali yang sudah dicuci bersih,
  2. Merebus brotowali dengan air secukupnya hingga mendidih,
  3. Menambahkan gula aren secukupnya dan diaduk hingga rata,
  4. Angkat dan diamkan hingga dingin.
Kunyit Ramuan Alami Penggemuk Badan

Kunyit merupakan tanaman obat alami yang bisa digunakan untuk menggemukan badan. Anda juga bisa menambahkan bahan lainnya sebagai bahan alami ramuan penggemuk badan secara alami. Cara membuatnya adalah sebagai berikut
  1. Menyiapkan 2 ruas kunyit dengan ukuran sedang, cucilah terlebih dahulu dan parut;
  2. Buatlah santan dari setengah kelapa tua dengan cara diparut diambil sarinya saja;
  3. Campur perasan dua bahan tadi ke dalam gelas;
  4. Rebuslah hingga mendidih dan diamkan hingga dingin.
Baca juga Ramuan Alami Mengecilkan Perut Buncit

Memiliki badan yang ideal adalah dambaan setiap orang baik pria maupun perempuan. Jadi, berpikir apa lagi untuk membuat ramuan alami penggemuk badan jika sudah ada caranya di atas? . Silahkan share dan sebarkan jika menurut Anda informasi ini bermanfaat untuk orang lain. Terimakasih.

Terimakasih telah membaca artikel Ramuan Alami Penggemuk Badan Mudah Dibuat. Semoga bermanfaat | Ayo Share dan sebarkan.