Ramuan Alami Untuk Penurun Berat Badan

Menurunkan berat badan sebenarnya bisa dilakukan dengan cara berolahraga secara rutin dan teratur tentunya. Tapi, jika Anda tidak mempunyai waktu untuk berolahraga dan ingin menurunkan berat badan, anda bisa mengatur pola makan Anda dengan memilih dan memperhatikan jenis makanan apa yang akan Anda konsumsi.
gambar Ramuan Alami Penurun Berat Badan
Penurun Berat Badan 
Pada intinya, dalam upaya penurunan berat badan, jangan mudah putus asa, apalagi untuk program diet yang selama ini telah Anda lakukan. Jika banyak upaya sudah anda lakukan untuk usaha penurunan berat badan tapi masih belum menunjukan keberhasilan. Berikut adalah solusi obat alami warisan leluhur yang bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan dengan resep ramuan obat alami.

Semoga dengan ramuan alami penurun berat badan berikut ini, akan bisa membantu anda untuk mencapai keberhasilan dalam upaya menurunkan berat badan. Ya, kali ini admin akan memberikan informasi bagaimana caranya membuat ramuan alami penurun berat badan dengan bahan alami yang banyak tersedia di alam indonesia Kita ini.

Para wanita seringkali menggunakan progarm diet untuk membuat tubuhnya menjadi ideal dan lebih menarik di mata para lelaki. Dan diet itu sebenarnya salah, karena dengan mengurangi asupan porsi makanan, yang ada malah mungkin bisa membuat tubuh menjadi sakit dan tidak sehat karena kurangnya asupan makanan secara normal.

Kebanyakan, menurunkan berat badan dilakukan oleh para wanita untuk menjaga penampilannya. Karena berat badan adalah salah satu masalah pada wanita yang dapat mengganggu penampilannya. Padahal kalau dipikir-pikir, kebanyakan Wanita yang melakukan program diet mungkin badannya juga tidak terlalu gemuk juga keles. Tapi, tetap saja yang namanya wanita pasti menginginkan penampiilan yang maksimal. Alhasil banyak para wanita mencoba dengan berbagai cara agar tubuhnya bisa berbentuk ideal, langsing dan menjadi pesona para lelaki. Alhasil, cara-cara yang digunakan 90 persen tidak berhasil, malah kemungkinan dapat membahayakan kesehatan tubuhnya.

Cara Membuat Ramuan Alami Penurun Berat Badan ( Agar tidak kegemukan ) 

Ada banyak sekali bahan alami yang bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan Anda. Seperti lemon, jahe, mentimun, seledri, madu, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat ramuan alami penurun berat badan yangbisa anda buat sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Cara membuat ramuan alami ini tentunya tidak beresiko bagi tubuh karena terbuat dari bahan yang alami. 

Madu dan Air Jahe
Anda bisa membuat ramuan yang terbuat dari bahan madu dan air jahe sebagai ramuan alami penurun berat badan. Memang, terlihat sederhana. Cukup menggunakan air jahe dan madu, kamu sudah bisa mencegah terjadinya penumpukan lemak dalam tubuh. Tak hanya bisa menurunkan berat badan. Tapi juga bisa meningkatkan kualitas kesehatan tubuh lebih stamina dan fit.

Jahe merupakan akar obat yang dapat mengurangi peradangan, memperbaiki pencernaan tubuh, mengurangi kolestrol, relaksasi umum, dan membakar lemak. Sehingga, jahe bisa membuat penurunan berat badan hingga perut pun rata.

Cara membuat ramuan alami denga bahan alami dari madu dan air jahe ini cukup mudah. Berikut ini adalah beberapa langkahnya.
  • Siapkan dua lembar jahe yang sudah dipotong-potong sekitar 10 gram;
  • Siapkan 200 mg air hangat;
  • Campurkan air hangat tersebut dengan jahe, dan aduk hingga merata.
  • Cobalah membuat ramuan tersebut dan minum secara turin tiga kali sehari saat pagi, siang, dan malam hari.
Anda bisa merasakannya setelah setengah bulan rutin meminum ramuan alami penurun berat badan ini. Lihatlah perubahannya! Tak hanya menurunkan berat badan, ramuan alami ini, juga dapat menghaluskan kulit kamu loh. Jadi, bisa membuat wajah kamu terlihat lebih awet muda karena dapat mengencangkan kulit kamu.

Buah Lemon
Buah Lemon adalah jenis buah yang mengandung banyak vitamin C. Sehingga dapat memberikan khasiat yang salah satunya adalah menurunkan berat badan kita. Selain vitamin C, buah lemon juga memiki kandungan antioksidan yang mana fungsinya untuk meningkatkan kinerja sistem pencernaan dan melindungi hati kita agar tetap sehat.

Lemon juga memiliki sifat diuretik yang dapat mendetoksifikasi pembakaran lemak dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi lemon dan mengikuti asupan porsi makanan yang normak dijamin dapat membantu tubuh kita untuk menjadi ideal.

Tumbuhan Kayu Manis
Kayu manis adalah salah satu rempah-rempah yang sudah terjamin dapat menurunkan berat badan kita. Karena kayu manis dapat menstabilkan kadar gula darah kita yang efeknya bisa membuat kita kenyang lebih lama tanpa mengurangi rasa lapar. Selain itu juga dapat membantu metabolisme lemak dalam tubuh.

Menurut penelitian para pakar dokter, disebutkan bahwa orang yang diberikan kapsul yang terbuat dari kayu manis dengan jumlah 6 gr per hari, bisa menurunkan kadar glukosa dari 18 hingga 29 persen setelah 40 hari.

Baca juga Ramuan Alami Penggemuk Badan

Kayu telah teruji dapat mengontrol kadar gula darah sehingga dimungkinkan dapat memproduksi insulin lebih sedikit yang dapat menyebabkan diabetes dan obesitas. Kayu mains ini bisa menurunkan kolestrol hingga 27 persen sehingga dapat menurunkan berat badan.

Mentimun
Mentimun merupakan makanan sejenis buah yang memiliki kandungan air dan natrium alami yang banyak. Sehingga, buah mentimun ini bukan hanya untuk menyegarkan tubuh, tapi juga dapat menurunkan kadar kalori. Mentimun juga memiliki kandungan vitamin C yang bisa membuat kulit kita lebih segar dan bersinar.

Itulah cara membuat ramuan alami penurun berat badan yang bisa Anda coba sendiri di rumah tanpa harus keluar biaya banyak karena semua bahan - bahan alami ramuan penurun berat badan sudah di sediakan oleh alam, Anda tinggal mencarinya disekeliling tempat anda. Silahkan share dan sebarkan artikel, jika menurut Anda bermanfaat untuk orang lain.

Terimakasih telah membaca artikel Ramuan Alami Untuk Penurun Berat Badan . Silahkan boleh di Share.