6 Ramuan Obat Alami Berhenti Merokok

Merokok merupakan sesuatu yang sudah tidak asing lagi di lingkungan sekitar kita. Namun, kandungan dalam rokok sangat berbahaya bagi si perokok maupun orang di sekitar yang menghirup asap dari rokok tersebut.
Ramuan Obat Alami Berhenti Merokok
Berhenti Merokok
Rokok mengandung nikotin yang bisa membuat anda kecanduan, dan itu adalah suatu kebiasaan yang tidak baik karena akan merusak organ tubuh anda khususnya yaitu pada paru paru. Untuk mengatasinya, mari kita simak beberapa bahan obat ramuan alami yang bisa menghentikan kegiatan merokok anda dengan cepat.

6 Ramuan Obat Alami Berhenti Merokok

1. Air Putih
Air Putih
Air putih
Air putih merupakan salah satu bahan yang paling mudah di dapatkan dalam kehidupan sehari hari. Meminum air  putih secukupnya dapat membantu anda untuk berhenti merokok. Sebab air putih dipercaya dapat menetralisir nikotin yang berada di dalam tubuh anda, sehigga dapat mengurangi ketergantungan anda dalam merokok. Jika keinginan merokok anda masih ada, usahakan pada saat ingin merokok cobalah untuk meminum segelas air dan dengan niat kuat untuk berhenti meroko, Insaallah keinginan anda untuk merokok perlahan akan hilang.

2. Cabe Rawit
Cabe Rawit
cabe rawit
Siapa sangka cabe rawit adalah ramuan alami yang dapat untuk menghilangkan kecanduan merokok.Caranya yaitu dengan mencampurkannya pada segelas air atau jika tidak suka, bisa dicampurkan pada makanan yang anda suka. Cabe rawit dipercaya bisa menurunkan sensitivitas sistem pernapasan anda terhadap bahan yang terkandung dalam rokok.

3. Madu
Madu
madu
Madu merupakan bahan alami yang bisa menghentikan ketergantungan anda dalam meroko. Selain mudah didapatkan, madu juga memiliki rasa yang manis sehingga tidak akan menggangu lidah anda. Madu mengandung vitamin, protein, enzim yang dipercaya bisa menghentikan kecanduan terhadap zat adiktif.

5. Jahe
Jahe
jahe
Jahe sangat berkhasiat untuk menghentika kebiasaan buruk merokok, karena jahe adalah bahan yang sangat efektif untuk mencegah produksi dopamin dalam tubuh, dopamin adalah merupakan salah satu zat utama yang terkandung dalam nikotin. Jahe bisa di olah menjadi minuman seperti susu jahe ataupun yang lainya tergantung selera anda sendiri.

4. Jus anggur
anggur
anggur
Anggur selain memiliki rasa yang enak, minuman ini juga dipercaya dapat mengentikan kebiasaan anda dalam merokok. Kandungan asam pada anggur dapat mengeluarkan nikotin yang ada dalam tubuh anda. Minumlah jus anggur setiap hari dengan diniati keras untuk berhenti meroko.

6. Ekstrak biji anggur
Bukan hanya anggurnya saja yang bisa menghilangkan kecanduan merokok. Ekstrak dari biji anggur juga bisa memperbaiki kerusakan paru paru akibat merokok. konsumsi ekstrak biji anggur secara berkala dapat menghentikan kebiasaan merokok. Ekstrak biji anggur ini banyak di jual dimana - mana baik secara online ataupujn offline.

Baca juga [ Ramuan Alami Mengecilkan Perut Buncit ]

Perokok dibagi menjadi dua, yaitu perokok aktif dan perokok pasif. Salah satu hal yang paling berbahaya dari rokok adalah asap yang di keluarkan si perokok aktif. Orang yang menghirup asapnya yang dinamakan perokok pasif.

Salah satu cara ampuh menghilangkan kebiasaaan meroko adalah dengan niat. Jadi sebelum Anda mencari cara atau obat alami berhenti merokok, sebaiknya niati dulu dengan sungguh - sungguh untuk berhenti merokok. Jadi mulailah niat berhenti merokok dan mencoba ramuan obat alami herbal yang saya bagikan di atas. Berhenti meroko bukan hanya demi kebaikan anda sendiri, melainkan demi kebaikan banyak orang.

Sekian dulu artikel dari saya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Terimakasih telah membaca artikel 6 Ramuan Obat Alami Berhenti Merokok. Silahkan boleh di Share.
ads