Keunikan pantai tiga warna Malang membuat banyak orang penasaran

Pantai tiga warna di Malang saat ini memang banyak dicari oleh netizen yang kepo, penasaran, ingin tau lebih jauh, lebih dalam, baik tentang keindahan alam pantainya atau juga dimana lokasi tepatnya pantai tiga warna. 

Memang pantai ini, bukan hanya dari namanya saja, namun pantai tiga warna ini benar-benar mempunyai tiga warna air yang memang berbeda.

Pantai Indah Tiga Warna Malang, saat ini sangat populer bagi banyak wisatawan lokal maupun luar kota yang berkunjung ke malang. Tentunya Anda tak mau kelewatan dong dengan pantai yang lagi banyak diperbincangkan ini.

Dari namanya sendiri pantai ini memang telah membuat banyak orang penasaran, apalagi jika sudah menyaksikan keindahannya, dijamin bisa membuat Anda betah dan ketagihan untuk datang lagi. Penasaran dengan keunikan pantai tiga warna, berikut adalah beberapa keunikan pantai tiga warna yang membuat banyak orang KEPO penasaran.

Keunikan pantai tiga warna Malang
Keunikan pantai tiga warna Malang
Keunikan pantai tiga warna Malang yang membuat banyak orang penasaran

1. Pantai ini memiliki tiga warna air laut yang berbeda

Sesuai dengan namanya Pantai Tiga Warna, pantai ini memiliki tiga warna air laut yang berbeda yaitu biru, hijau, dan pink. Tiga warna bersatu untuk membentuk pemandangan bawah laut yang unik nan indah yang tak kalah dengan keindahan pulau harapan di kepulauan seribu.

Karena perbedaan warnanya, banyak wisatawan yang dibuatnya bingung dan penasaran, kenapa ya warnanya bisa berbeda? Anda tidak perlu heran dan membayangkan dari mana air tersebut berasal. Berdasarkan penelitian, perbedaan air laut disebabkan oleh perbedaan kedalaman laut dan juga karena pembiasan warna dari matahari.

Warna pinknya yang terbentuk tersebut berasal dari ketinggian air sekitar 20 cm, warna hijaunya berasal dari endapan lumpur yang tercampur dengan plankton, dan warnanya biru lautnya adalah , ya warna laut pada umumnya. Pemandangan langka ini sangat cocok untuk Anda berlibur. Selain tempatnya yang indah, pantai juga dapat membuat Anda berelaksasi untuk menenangkan diri dan melepas penat.

2. Terumbu karang di pantai tiga warna disertai dengan kehidupan bawah laut yang menakjubkan

Selain keindahan warna air laut yang berbeda. Pantai Tiga Warna Malang juga dihiasi dengan berbagai terumbu karang dan biota laut yang juga takalah indahnya. Terumbu karang disini sangat terpelihara kealamiannya.

Pemandangan bawah laut yang menakjubkan ini, bisa Anda nikmati dengan melakukan kegiatan snorkeling di pantai tiga warna. Saat melakukan snorkeling diperlukan untuk menggunakan float, yaitu bertujuan untuk melestarikan ekosistem Underwater dari pantai 3 warna. Pasir Putih di pantai ini begitu lembut yang merupakan salah satu pesona lain dari Three Color Beach Malang Indonesia.

Kelemah lembutan pasirnya selalu menyapa setiap langkah kaki, sehingga aktivitas bermain pasir jangan sampai dilewatkan begitu saja. Anda bisa bermain pasir putih lembut ditemani pemandangan yang indah. Pastinya liburan anda akan lebih seru dan berkesan.

3. Green Forest Trimmer Beach Pantai Tiga Warna

Pantai 3 warna Malang juga dibalut dan dihiasi dengan hutan hijau alami yang mengelilinginya. Keberadaaan hutan alami tersebut membuat pantai ini suasananya lebih sejuk dan menyegarkan. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari ketenangan. Dijamin dengan berlibur di pantai tiga warna, keletihan dan rutinitas kerja yang melelahkan akan segera hilang seketika dengan asupan udara yang sejuk dan alami pantai Tiga Warna ini.

Fasilitas yang ada di pantai tiga warna



Fasilitas yang tersedia di sekitar Pantai Tiga Warna yaitu diantaranya


  • Ketersediaan pelampung bagi pengunjung yang berminat melakukan kegiatan snorkeling.
  • Tersedianya Pemandu yang akan menemani dan menunjukkan keindahan alam Pantai Tiga Warna.
  • Tempat parkir untuk parkir kendaraan Anda
  • Adanya penginapan yang loaksinya tak jauh dari pantai. Penginapan yang bisa Anda sewa sekitar 3, 25 kilometer dari pantai tiga warna.
Lokasi Pantai Tiga Warna Malang-min
Lokasi Pantai Tiga Warna Malang-min
Harga Tiket masuk jam buka pantai Tiga warna Malang

Tidak ada batasan waktu untuk mengunjungi Three Color Beach. Anda dapat mengunjungi tempat wisata ini kapan saja dengan menyesuaikan waktu luang Anda. Untuk merasakan pesona pantai yang indah ini, Anda hanya dikenakan tarif Rp. 5000, - sampai Rp. 10.000, - saja.  Di pantai 3 warna ini setiap wisatawan di haruskan untuk menyewa satu orang pemandu yang berlaku untuk 10 orang.

Lokasi Pantai Tiga Warna Malang

Lokasi Alamat lengkap pantai tiga warna malang ada di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kecamatan, Sumbermanjing, Malang, jawa timur indonesia. Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pusat kota Malang. Demikian semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel Keunikan pantai tiga warna Malang membuat banyak orang penasaran. Semoga bermanfaat | Ayo Share dan sebarkan.