Review Jam Tangan Expedition dari Gshock

Kaum pria modern tentu membutuhkan aksesori berkualitas untuk mendukung penampilan. Salah satu aksesori yang fungsional dan akan mendukung tampilan maskulin adalah jam tangan. Penggunaan jam tangan juga akan membuat kita kelihatan disiplin dan profesional ketika beraktivitas. Sehingga kesan pertama yang dilihat orang lain jadi semakin istimewa.

Berbicara soal jam tangan pria rasanya tentu belum lengkap kalau belum menyebut jam tangan Expedition. Merek jam tangan yang satu ini memang sangat populer di kalangan pria modern. Banyak orang menyukai jam tangan Expedition karena kualitasnya yang teruji dan modelnya yang tidak ketinggalan zaman.

Kita bisa memesan jam tangan Expedition secara praktis melalui MatahariMall.com. Toko online terpercaya se-Indonesia ini memiliki pilihan jam tangan Expedition yang sangat lengkap. Usai menyimak review tentang beberapa seri jam tangan Expedition berikut ini, kita pasti bisa segera menentukan jam tangan yang akan kita pesan :

Jam Tangan Expedition dari Gshock
Jam Tangan Expedition Gshock
Expedition EX 6663
Jam tangan berwarna hitam ini dibanderol dengan harga diskon istimewa di MatahariMall. Teknologi mesinnya dilengkapi dengan quartz Japan movement yang awet dan berkualitas. Garansi internasional untuk mesinnya mencapai waktu 1 tahun sehingga kita tak perlu khawatir dengan kerusakannya.

Expedition EX 6663 terbuat dari perpaduan bahan stainless steel dan kulit asli. Sehingga tampilannya sangat maskulin dan menarik. Jam tangan pria yang satu ini juga memiliki daya tahan terhadap air hingga kedalaman 50 m. Kita bisa menggunakan Expedition EX 663 secara leluasa ketika melakukan aktivitas apa pun.

Expedition 6606
Varian jam tangan Expedition yang satu ini tampak berkelas dengan perpaduan warna hitam dan emas. Hampir sama seperti seri Expedition EX 6663, Expedition 6606 juga dilengkapi teknologi quartz Japan movement dan garansi internasional selama 1 tahun.

Strap jam tangan yang terbuat dari kulit asli terasa sangat nyaman ketika digunakan. Pria dengan tangan berukuran besar akan kelihatan semakin maskulin bila menggunakan seri Expedition yang satu ini.

Expedition Triple Time
Para pria yang gemar berpetualang tentu menyukai tampilan seri Expedition Triple Time. Karena jam tangan yang satu ini dilengkapi fitur chronograph aktif yang sangat fungsional.Stopwatch pada fitur cronograph akan mendukung aktivitas kita ketika berolahraga atau melakukan aktivitas lainnya.

Mesin made in Swiss tentu membuat seri jam tangan Expedition ini jadi semakin tahan lama dan tak mudah rusak. Perpaduan stainless steel dan bahan kulit pada Expedition Triple Time membuat tampilannya jadi semakin sempurna.

Expedition Automatic Limited Edition
Jam tangan dengan diameter 50 mm ini sangat menarik karena tampilannya berbeda dengan seri Expedition lainnya. Expedition Automatic Limited Edition dilengkapi dengan mesin berteknologi quartz dengan daya tahan mencapai 3 tahun.

Fitur chronograph aktifnya juga tergolong istimewa karena tidak dimiliki oleh merek jam tangan lainnya. Jam tangan Expedition yang satu ini cocok digunakan ketika bekerja atau melakukan aktivitas di waktu senggang.

Expedition 6648 MC
Jika biasanya jam tangan Expedition identik dengan bentuk bulat, tidak demikian halnya dengan seri Expedition 6648 MC. Kita akan tampil beda dengan frame jam tangan berbentuk persegi panjang dengan ukuran 40 mm x 52 mm.

Fitur kalender dan chronograph pada seri jam tangan Expedition ini tentu sangat bermanfaat untuk mendukung aktivitas kita. Selain itu, kita pun leluasa memilih varian warna jam tangan sesuai selera. Karena Expedition 6648 MC terdiri dari beberapa pilihan warna bernuansa maskulin.

Di antara kelima jam tangan Expedition tersebut, manakah yang paling menarik? Sekarang, mari mencari tahu informasi selengkapnya tentang spesifikasi jam tangan tersebut di website MatahariMall.com. Segera tentukan pilihan dan dapatkan diskonnya sebelum kehabisan.

Terimakasih telah membaca artikel Review Jam Tangan Expedition dari Gshock. Silahkan boleh di Share.