Warunk Upnormal menu dan sejarahnya

Warunk Upnormal menu dan sejarahnya. Warunk Upnormal pertama kali berdiri di kota Bandung. Hingga saat ini Warunk Upnormal sudah memiliki cabang hingga ke berbagai kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Banjarmasin, Sumenep, Banten, Palembang, Semarang, Malang, Solo, Batam, Makasssar, Cimahi, Tangerang, Purwokerto, Tasikmalaya, Cirebon, Depok, Surabaya, Subang, Bali, Yogyakarta, Samarinda, dan hingga Jatinangor.

Konsep Warunk Upnormal ini bermula dari “warung kopi biasa yang naik kelas". Sajian menu Warunk Upnormal sudah pasti produk-produk khas yang dijual diwarung kopi pada umumnya. Namun Warunk Upnormal hadir dengan upgrade dari berbagai aspek seperti dari varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkanya.

Warunk Upnormal menu dan sejarahnya
Warunk Upnormal menu dan sejarahnya
Warunk Upnormal ini memiliki tagline atau slogan “Pelopor Indomie Kekinian” menawarkan pengunjungnya kesan nongkrong di warung kopi gaul bersama sahabat, teman, atau pacar sambil main scrabble, ular tangga dan UNO, lalu ditambah lagi dengan pemutaran lagu-lagu hits yang terdengar di seluruh ruangan, yang pastinya akan membuat acara kumpul - kumpul makan happy.

Di warung Upnormal pengunjung dapat Nongkrong-nongkrong, ngopi santai dengan menu santapan berbagai olahan indomie bercitarasa yang beragam tentunya. Juga tersedia menu roti bakar, pisang bakar, nasi wagyu, alpukat kerok, aneka dessert maniz, susu dan juga kopi. Semua meunu di Warunk Upnormal tentunya ramah di kantong.

Warunk Upnormal mengklaim diri sebagai pelopor Indomie kekinian. Kalau makan Indomie biasanya terkesan tidak gaul, nah di tempat ini beda ceritanya. Di sini Kalian bisa makan Indomie yang legendaris ala anak kosan, sambil kumpul senang-senang.

Menikmati Indomie dengan cita rasa yang tidak biasa jadi tawaran andalan warung Upnormal. Bagaimana tidak, ada lebih dari 20 kreasi Indomie kekinian dengan toping yang menggugah selera. Yang jadi favorit pengunjung, juga jadi jualan utama dari warung upnormal adalah menu indomie CiCi dan CiBi. Nama ini adalah sebutan bagi masing-masing toping tambahan, yakni potongan ayam (CiCi) dan sapi (CiBi), yang kaldu alaminya meresap ke dalam mienya.

Menu yang paling akrab dengan suasana warung adalah menu Indomie Tektek, yang mengingatkan pada mi tektek di pinggir-pinggir jalan yang kaya akan rempah lada dengan rasa hangat dan gurih alami dari bawang merahnya.

Terimakasih telah membaca artikel Warunk Upnormal menu dan sejarahnya. Silahkan boleh di Share.