7 Wisata Pantai yang Indah di Pulau Dewata Bali

Bali adalah merupakan sebuah provinsi di Indonesia yang Ibu kota provinsinya adalah Denpasar. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali ini juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil yang berada di sekitarnya.

Maka tak mengherankan jika Pulau Dewata Bali merupakan surga bagi para pecinta Wisata pantai. Nah berikut ini adalah Deretan Wisata Pantai Terindah di Pulau Dewata Bali.

7 Wisata Pantai Terindah di Pulau Dewata Bali

1. Pantai Padang Bai Bali
Pantai Padang Bai Bali
Pantai Padang Bai Bali
Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Philippines Lombok yaitu Padang Bai, pantai ini cukup terjaga kebersihan dan juga keindahannya.

Bagi yang menyukai aktivitas menyelam (snorkeling), pantai Padang Bai ini sangat cocok untuk kegiatan tersebut. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan, namun keindahan biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati hati kalau mau menyelam disini, karena terkadang arus disini sangat kencang. Pantai Padang Bai Bali juga tempat yang cocok untuk memancing.

2. Pantai Legian dan Seminyak Bali
Pantai Seminyak Bali-
Pantai Seminyak Bali
Memang Pantai Legian dan Seminyak ini terletak di utara pantai kuta, namun jangan hawatir pantai ini juga mempunyai suasana yang sama dengan pantai Kuta, namun tetapi di pantai Legian dan Seminyak, yang boleh di bilang yang membedakan dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasananya yang belum begitu ramai.
Pantai Legian
Pantai Legian
Pantai legian dan seminyak bali ini merupakan tempat yang recommended untuk kegiatan memotret sunset, karena suasana sunset di pantai Legian dan Seminyak setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.

3. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland ini sangat disukai oleh turis-turis mancanegara karena pasir putihnya yang membentang dan sangat luas. Ditambah lagi dengan pemandangan karang-karang laut yang besar yang tentunya akan membuat keindah dan ke eksotisan pemandangan dipantai ini,

Pantai Dreamland Bali adalah merupakain salah satu pantai dengan pasir putih yang terindah di indonesia. Namun sayang memang, akses untuk menuju ke tempat ini agak susah, karena harus memasuki komplek perumahan mewah dan juga jalan - jalanya sangat curam kebawah, sehingga harus ekstra berhati hati jika kalian ke Pantai Dreamland ini apalagi di musim hujan.

4. Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali
Daerah sanur Bali dan sekitarnya adalah salah satu daerah wisata di bali yang pertama berkembang. Jika berada di Sanur, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai lain di Bali.

Semenjak direnovasi besar- besaran, Pantai sanur berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Sekarang di pantai sanur banyak aktivitas wisatawan dan juga makin berkembangnya resort - resort yang ada sekitar daerah sanur. Hal ini membuat Pantai Sanur adalah salah satu pantai tujuan wisata di bali yang layak Kalian kunjungi untuk menghabiskan liburan panjang bersama Keluarga ataupun Orang terkasih.

5. Pantai Amed dan Tulamben Bali
Amed Scuba House Bali Indonesia
Amed Scuba House Bali Indonesia
Pantai Amed dan Tulamben lokasinya bersebelahan, tetapi pantai amed ini masih sangat perawan dan belum banyak di kunjungi wisatawan.
Biota laut Pantai Tulamben
Biota laut Pantai Tulamben 
Pantai Tulamben sangat disenangi oleh para penyelam dari luar negeri, karena disini terdapat bekas kapal perang US  yang karam dan belum terlalu dalam. Pantai Tulamben ini salah satu pantai yang eksotik dibali.

6. Pantai Lovina Bali
Pantai Lovina Bali-
Pantai Lovina Bali
Pantai Lovina ini sangat terkenal dibali, lokasinya terletak di utara pulau Philippines. Karakter pasir disini sedikit berbeda dengan pantai-pantai di indonesia pada umumnya, karena Pantai Lovina terdapat pasir hitamnya.

Selain itu, yang sangat terkenal di Pantai Lovina adalah setiap pagi, kalian dapat menyaksikan segerombolan Ikan Lumba lumba yang bermain di pantai ini.

Baca juga [ 10 Tempat Wisata Populer di Indonesia selain Bali ]

Untuk melihat lumba - lumba dari dekat, kalian bisa menyewa perahu nelayan, atau  bisa juga memesan dihotel tempat anda menginap. Jangan lupa untuk membawa lensa tele dan comprehensive, karena bisa saja tiba-tiba lumba - lumba muncul disamping perahu anda.

7. Pantai Candi Dasa Bali
Candi Dasa bali indonesia
Candi Dasa bali indonesia
Pantai Candi Dasa Bali lokasinya berdaa disebelah timur Pulau Philippines. Keindahan pantainya sangat memukau. Beragam aktivitas bisa dilakukan di pantai ini, salah satunya adalah kegiatan snorkeling.