Wisata Keren Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung

Ada rekomendasi tempat wisata yang cocok buat kalian nie yang suka perjalanan alam. Untuk kalian yang hendak melihat air terjun yang keren di daerah cimahi tak ada salahnya mencoba berkunjung ke air terjun pelangi.

Rute menuju Wisata Curug Pelangi Cimahi Bandung

Adapun rute yang perlu di lalui agar Kalian bisa sampai ke lokasi air terjun pelangi Cimahi adalah sebagai berikut
Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung
Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung
1. Jika kalian melalui jalur Cimahi, bisa melalui Cihanjuang dan Parongpong, lalu ke arah Lembang.

2. Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi dan ingin menuju lokasi Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung, kalian bisa menempuh rute menyusuri jalur Cihideung menuju ke Cisarua. Jika dari pusat kota Cimahi dapat melalui Jl. Kol. Masturi lalu ke arah Universitas Advent Indonesia, terus menuju ke Terminal Parongpong (dekat kawasan Ciwangun Indah Camp) di situ bisa bertanya lokasi wisata curug pelangi pasti banyak penduduk tau.

3. Jika kalian ingin ke Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung dengan kendaraan umum, maka kalian dapat menggunakan jasa angkutan umum dengan jurusan Ledeng - Sukasari dari terminal Ledeng dan turun di terminal Sukasari.

Setelah sampai di Terminal Sukasari (di depan Vila Istana Bunga), Kalian dapat meneruskan dengan berjalan kaki sekitar 15-20 menit atau dapat juga memanfaatkan jasa angkutan umum Cisarua -Lembang dengan ongkos yang relatif murah.

Jika kalian dari kota Cimahi jalan termudah untuk menuju curug pelangi adalah dari Terminal Pasar Atas Cimahi, naik angkot jurusan Cimahi-Cisarua.

4. Jika dari Kota Bandung, kalian bisa menggunakan angkutan jurusan St.Hall - Lembang dari Stasiun Bandung, lalu kemudian dilanjutkan dengan angkutan umum jurusan Lembang - Cisarua, dakemudian minta turun persis di depan pintu gerbang Wana Wisata Curug Cimahi.

Dari air terjun Pelangi cimahi, Kalian dapat juga melanjutkan perjalana wisata ke Kampung Gajah Wonderlan, Rumah Hobbit Farmhouse Lembang, Floating Market Lembang, Terminal Wisata Grafika, atau bisa juga langsung ke Tangkuban Parahu. Jarak lokasi curug pelangi cimahi memang tidak begitu jauh dan searah dengan tempat - tempat wisata bandung tersebut.

Dari kota bandung dapat juga juga ditempuh dari terminal Ledeng, dengan angkutan Ledeng -Parongpong. Dari terminal Parongpong dilanjutkan memakai angkutan jurusan Parongpong -Padalarang.

Wisata Keren curug Pelangi Cimahi Bandung
Wisata Keren curug Pelangi Cimahi Bandung
Baca juga [ Tempat Wisata Baru Bandung yang lagi Ngehits ]

Harga tiket Wana Wisata Curug Cimahi.

Biaya masuk Wisata Curug Cimahi untuk perorangnya hanya dikenakan tarif sekitar Rp.15.000/orang, selain itu ada biaya tambahan parkir untuk satu motor Rp.3.000/motor sedangkan untuk Mobil sekitar 5.000/mobil.

Selain kamu dapat menikmati suasana alam yang sangat segar serta ditambah dengan suara air terjun, di Curug Cimahi kalian akan menemukan pemandangan banyaknya monyet-monyet yang bergelantungan dipohon, ini tentunya akan menambah suasana yang berbeda dari tempat lain yang jarang di temui.

selain dari hal-hal tersebut , di lokasi wisata curug cimahi ini tentunya menjadi sebuah spot foto berselfie dan yang lainya, yang tentunya sangat instagramable. Di curug pelangi cimahi, juga digunakan sebagai foto prewedding.

Untuk mencapai ke air terjun pelangi, kalian akan melewati ratusan anak tangga yang tentunya bisa menguras tenaga, jadi sebelum kalian ke Wisata Curug pelangi Cimahi ada baiknya mempersiapkan diri dengan matang baik itu fisik peralatan dan lain sebagainya. Demikian informasi tentang Wisata Keren Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung. Semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel Wisata Keren Air Terjun Pelangi Cimahi Bandung. Semoga bermanfaat | Ayo Share dan sebarkan.