Bencana Rob Pekalongan kali ini dinilai warga sebagai yang terparah

Ribuan rumah warga di Kota Pekalongan tergenang karena bencana banjir rob. Ketinggian air rob bervariasi antara 30 cm hingga ketinggian 1 meteran.

Bencana rob di pekalongan terparah terjadi di Kecamatan Pekalongan Utara dengan ketinggian banjir air rob rata-rata mencapai 1 meteran. Sementara itu di beberapa kelurahan di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat dan juga Tirto, ketinggian air rob mencapai 70 sentimeter.
bencana rob pekalongan
prayforpekalongan
Bencana Rob Pekalongan kali ini dinilai warga sebagai yang terparah

Banjir rob di pekalongan kali ini datang secara mendadak dengan ketinggian air yang cukup tinggi. Banjir rob di wilayah kota Pekalongan kali ini banyak dinilai warga sebagai yang terparah yang pernah terjadi. warga yang panik dengan datangnya air rob memilih untuk meninggalkan rumah mereka untuk mengungsi ke rumah kerabat atau ke tempat pengungsian.
banjir rob pekalongan
Banjir Rob Pekalongan Kamis (24/5/2018) foto Antara
Foto banjir rob di pekalongan di atas diambil dari udara, terlihat kondisi rumah warga yang terkena dampak dari rob di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (24/5/2018). Sebanyak sekitar 2.000 Kepala Keluarga terkena dampak rob dengan ketingggian hingga mencapai sekitar 1 - 1,5 meter. Sumber Foto Antara.

Artikel terkait [ Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC) Peduli Korban Rob ]

#prayforpekalongan

Silahkan bagi Kalian yang ingin membantu saudara - saudara kita di pekalongan yang sedang ditimpa musibah Banjir Rob, bisa langsung membawa bantuannya ke Posko Peduli Bencana Rob Pekalongan yang berlokasi di GOR Jetayu Pekalongan.
dapur pengungsi rob pekalongan
dapur pengungsi rob pekalongan, foto by instagram pekalonganinfo
Posko Bencana Rob Pekalongan masih siaga hingga 2 Pekan kedepan. Terimakasih, semoga bantuan yang diberikan sekecil apapun dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Aamiin.

Untuk informasi lengkap penyaluran bantuan korban rob Pekalongan, silahkan Anda bisa menghubungi atau melihat di Instagram @pekalonganinfo atau bisa melalui WA adminya di nomer 085728764020.

Terimakasih telah membaca artikel Bencana Rob Pekalongan kali ini dinilai warga sebagai yang terparah. Silahkan boleh di Share.