Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC) Peduli Korban Rob

Merasa peduli dengan Bencana Rob Pekalongan, sekelompok pemuda yang tergabung dalam club Motor Honda CB150R melakukan Kegiatan penggalangan dana bagi korban rob di wilayah Pekalongan, club Motor tersebut bernama Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC).
Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC) Peduli Korban Rob
Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC) Peduli Korban Rob
Kegiatan penggalangan dana tersebut di laksanakan di Pertigaan Podo Kedungwuni pada hari Minggu 27 Mei 2018. Hasil dari penggalangan dana tersebut kemudian diserahkan ke Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pekalongan di Bener Wiradesa pada hari Minggu 3 Juni 2018.

Ketua Umum Perfec Danu Suyanto mengatakan, Penggalangan dana tersebut di serahkan satu minggu kemudian karena sumber dana bukan saja dari masyarakat/ pengguna jalan tetapi juga dari member/anggota, dan dari penggurus sendiri memberi batas waktu bagi member yang donasi sampai dengan tanggal 3 Mei 2018.

Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC)
Logo Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC)
Logo Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC)
“Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC) sendiri tergabung dalam Paguyuban Streetfire Jateng Jogjakarta (PSJJ), dan pada tanggal 3 Juni 2018 club yang tergabung di PSJJ ini juga telah melakukan kegiatan serentak buka bersama dan sekaligus melaksanakan kegiatan sosial”  terang Danu.

“kegiatan semacam ini adalah murni sosial dan dengan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian para anggota/member Kami terhadap lingkungan sekitar” lebih lanjut kata danu.

Terimakasih telah membaca artikel Pekalongan Rider Streetfire Club (PERFEC) Peduli Korban Rob. Silahkan boleh di Share.