Ini waktu terbaik foto di Tebing Koja Kandang Gozilla Tangerang, Banten

Wisata alam Tebing Koja adalah merupakan kawasan lahan bekas dari tambang pasir yang sudah tidak aktif lagi, nah akibat dari proses penambangan pasir oleh warga sekitar, ahirnya lahan tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang menjulang secara acak hingga terlihat begitu cantik. Di bagian dasarnya juga terisi air hujan yang berwarna kehijauan yang semakin menambah keindahan lokasi tebing koja.
Tebing Koja Kandang Gozilla Tangerang
Tebing Koja Kandang Gozilla Tangerang
Pemandangan yang ada di Tebing Koja Ini, selain batuan kapur juga ada persawahan dan juga kebun yang menambah alami sekitar tebing ini hingga Keindahan dan keunikanya  Tebing Koja ini menarik banyak orang datang ke tempat ini untuk sekedar berfoto-foto atau menikmati pemandangan alam.

Asal muasal penyebutan nama kandang Godzilla ini rupanya adalah hanya sebutan dari orang-orang yang  awal - awalnya datang ke tebing ini. Disebut Kandang Gozilla memang Jika diperhatikan, ada salah satu tebing batuan kapur yang bentuknya menyerupai Godzilla. Posisinya ada di depan area tebing yang bisa langsung terlihat ketika pertama kali wisatawan masuk ke kawasan Tebing Koja ini. Dan ditempat ini juga yang menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan.

Namun tak hanya itu, di Tebing Koja ini, wisatawan juga bisa berfoto dengan berbagai spot yang berbeda. Selain batu yang mirip Godzilla, ada juga tebing batu yang terlihat seperti gapura masuk. Puas berfoto di bagian atas tebing, wisatawan juga bisa turun ke bagian bawah yang tidak ada airnya yang juga terdapat  formasi batuan kapur yang lebih kecil. Selain itu di sini juga sudah tersedia pondokan kecil yang bisa dipakai untuk berteduh dari terik matahari.

Ini waktu terbaik foto di Tebing Koja Kandang Gozilla

waktu terbaik foto di Tebing Koja Kandang Gozilla
Waktu terbaik untuk berburu foto di Tebing Koja adalah saat pagii dan sore hari, karena perpaduan sunrise dan juga sunset dengan gagahnya tebing kapur akan menghasilkan foto yang instagramable tentunya. Tersedia juga perahu yang bisa disewa untuk menyusuri danau yang ada di bagian bawah Tebing Koja ini.

Baca juga : [ Keindahan Wisata Alam bukit kukusan Pemalang Jawa Tengah ]

Harga tiket masuk Tebing Koja Kandang Gozilla ini juga sangat terjangkau. Wisatawan hanya perlu merogoh kocek Rp 3.000 per orang. Sedangkan untuk biaya parkir motor dikenakan biaya Rp 3.000 dan parkir mobil Rp 5.000. ( Harga suatu saat bisa berubah )

Lokasi Tebing Koja Kandang Gozilla ini berada di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Jaraknya tidak begitu jauh dari Jalan Raya Cisoka, sehingga mudah untuk menemukanya.

Namun yang perlu di perhatikan adalah karena di tepi tebing belum ada pengaman untuk memastikan keamanan pengunjung. Oleh sebab itu bagi kalian yang berencana berwisata keTebing Koja Kandang Gozilla harus tetap waspada dan ekstra hati-hati mengingat juga lahan ini adalah bekas tambang.

Terimakasih telah membaca artikel √ Ini waktu terbaik foto di Tebing Koja Kandang Gozilla Tangerang, Banten. Silahkan boleh di Share | Cayo Indonesia.
Smile Reaction