Baju bersejarah Jojo yang sering di buka saat Selebrasi kemenangan laku 400 juta

Pada acara Konser amal untuk NTB yang di siarakan secara langsung Indosiar pada Rabu Malam, tanggal 29 Agustus 2018 pukul 23.30 WIB, ada beberapa benda bersejarah saksi bisu kehebatan prestasi Olahraga Indonesia di Asian Games 2018 Jakarta Palembang yang di lelang dalam acara tersebut.
Jonatan Christie
Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie yang berhasil menyabet medali emas usai menaklukan atlet China Taipei, Chou Tienchen, lewat pertarungan sengit tiga set di babak final bulu tangkis Asian Games 2018 menyumbang Kaos yang di pakai pada Asian Games .

Jonatan Christie yang sering membuat Histeris suporter Wanita saat mengganti baju di tengah pertandingan dan juga kerap kali melakukan aksi selebrasi buka baju ini memang sedang menjadi idola baru. Alhasil Kaos yang di lelang dalam acara lelang tersebut terjual Rp 400 Juta rupiah. Pembelinya adalah Sutanto Hartono - CEO PT Surya Citra Media.

Jojo juga berjanji akan menyumbangkan sebagian dari bonusnya yang sebesar 1,5 miliar rupiah untuk korban gempa di Lombok. Bonus tersebut adalah sebagai Insentif yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk setiap peraih medali emas di Asian Games.

Sementara itu untuk kaos yang dikenakan Anthony Ginting laku dengan harga Rp 150 juta. Ada juga sepasang raket bersejarah yang digunakan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat merebut medali emas Asian Games 2018 yang terjual seharga Rp 300 juta.
Kevin marcus Fajar Rian
Kevin marcus Fajar Rian
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menyumbangkan Raket dan kaos yang mereka gunakan saat partai final Asian Game 2018 Jakarta Palembang untuk dilelang dalam konser amal gempa NTB. Fajar Alfian dan Muhammad Rian juga menyumbangkan kaos bersejarah mereka. Lalu ada 12 pakaian bersejarah yang dikenakan atlet pencak silat saat meraih medali emas Asian Games Jakarta Palembang yang juga ikut dilelang.

Berikut hasil lelang benda - benda bersejarah pada Konser Amal Indosiar untuk Korban Gempa NTB

  1. Kaos Jonatan Christie terjual Rp 400 juta. 
  2. Raket Kevin Sanjaya/marcus Gideon terjual Rp. 300 juta
  3. Kaos Marcus Gideon terjual Rp 150 juta. 
  4. Kaos Kevin Sanjaya terjual Rp 100 juta. 
  5. Kaos Anthony Ginting terjual Rp.150 juta 
  6. Kaos Fajar Alfian/Muhammad Rian terjual Rp. 100 juta. 
  7. Pakaian atlet Pencak silat terjual Rp 900 juta. 
  8. Gitar Menaker Hanif Dhakiri Rp 1 miliar
  9. Vas Bunga Menlu Retno Marsudi Rp 200 juta
  10. Kaos Puan Maharani Rp 200 juta 
Elek Yo Band juga menyerahkan honor manggungnya di acara tersebut Rp 10 miliar untuk  Korban Gempa Lombok dan NTB . Lalu ada juga sumbangan yang dihimpun Indosiar. Tak hanya itu seluruh pendapatan iklan selama acara berlangsung juga semuanya akan disumbangkan untuk gempa Lombok dan NTB.

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dengan link url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
3. Terimakasih atas kunjunganya
EmoticonEmoticon