Cara membuat Desain pengumuman Lomba 17 Agustus

Cara membuat Desain pengumuman Lomba 17 Agustus. Secara umum desain adalah proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru. Sebagai kata benda, "desain" digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif. Desain Brosur adalah Proses menciptakan obyek baru dengan berbagai kreatifitas gambar dan tulisan yang akan digunakan untuk memberikan informasi yang detail.

Brosur dan Pamflet merupakan dua media promosi yang sering digunakan oleh perusahaan. Brosur, Pamflet, poster dan sejenisnya memang memiliki fungsi yang berbeda di dunia marketing. Namun apapun itu untuk menyebut desain pengumuman Lomba 17 Agustus sebagai sebuah brosur, pamflet, poster sah - sah saja, yang penting sebagai generasi Muda Kita wajib mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan hal - hal yang positif, seperti contohnya mengadakan lomba - lomba 17 agustus dan hal - hal positif lainya.

Nah untuk kalian yang berencana akan mendesain brosur, pamflet, poster pengumuman Lomba 17 Agustus, berikut ini ada contoh dan tips membuat brosur, pamflet, poster pengumuman lomba 17 agustus .

Artikel Terkait [ Logo Kemerdekaan Indonesia ke 73 terbaru Tahun 2018 ]

Tips Cara membuat Desain Brosur, Pamflet, poster pengumuman Lomba 17 Agustus yang baik


Contoh Desain brosur pengumuman Lomba 17 Agustus
Contoh Desain brosur pengumuman Lomba 17 Agustus

  1. Kalimat pembuka harus jelas tentang maksut dari pengumuman tersebut
  2. Bentuk atau model pengumuman harus menarik agar orang tertarik untuk melihat dan membaca pengumuman tersebut.
  3. Bahasa yang digunakan jelas dan persuasif ( artinya membujuk). Jadi, intinya apa nantinya yang ingin disampaikan dalam pengumuman tidak membingungkan pembaca. Pakailah bahasa yang dapat mengajak orang-orang untuk membaca hingga merasa tertarik.
  4. Isi dan maksud dari pengumuman tersebut mudah dipahami. Usahakan isinya tidak bertele-tele agar supaya jelas maksud dan tujuannya. Jadi lebih baik dalam pembuatan pengumuman langsung pada pokok-pokok apa yang akan disampaikan.
  5. Buatlah dengan ukuran yang proporsional, sesuai dengan banyak dan sedikitnya isi pengumuman agar enak dilihat.

Demikian Cara membuat Desain pengumuman Lomba 17 Agustus, semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel √ Cara membuat Desain pengumuman Lomba 17 Agustus. Silahkan boleh di Share | Cayo Indonesia.
Smile Reaction

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dan link url ( mati / hidup ) tidak akan dipublish
3. Cara menambah komentar dengan emoticon tinggal copy kode yang
ada di bawah emoticonya. Terimakasih atas kunjunganya.

EmoticonEmoticon