Mantap Jersey terbaru Timnas Indonesia 2018 telah keluar

Mantap jersey baru timnas Indonesia 2018 akhirnya keluar. Nike selaku pemegang produsen apparel resmi bagi timnas Indonesia sejak 2007,  akhirnya sudah mengumumkan rilis jersey terbaru untuk timnas Indonesia di Asian 2018 Jakarta Palembang. Nike sendiri terakhir kali mengeluarkan jersey baru untuk timnas Indonesia pada tahun 2014.

Timnas Indonesia mendapat seragam tempur baru untuk ajang Asian Games 2018, yang akan digelar Agustus nanti. Untuk kostum kandang home timnas Indonesia, Jersey baru Timnas Indonesia tetap dengan warna merah sebagai warna kebesaran skuad Garuda. Sementara untuk jersey tandang away, Jersey baru Timnas Indonesia berwarna putih.

Baca juga [ Sejarah Desain Jersey Timnas Indonesia sejak 2007 - 2018 ]

Namun PSSI harus mengalah jika Timnas U-23 Indonesia diwajibkan mengenakan seragam dari apparel sponsor utama kontingen Indonesia di Asian Games 2018, yaitu apparel asal Cina Li Ning. Terkait polemik pemakaian jersey Timnas Indonesia U - 23 di Asian Games 2018, saat ini tengah dibicarakan antara PSSI dengan Komite Olimpiad Indonesia (KOI) dan juga Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC), Kita tunggu saja perkembanganya.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan mulai pertandingan pertama di babak penyisihan ajang sepakbola Asian Games 2018, di Grup A melawan China Taipei pada hari Minggu tanggal 12/8/2018. Timnas Indonesia U - 23 tergabung di grup A bersama Hong Kong, Laos, China Taipei, dan juga Palestina.

Jika Timnas U - 23 gagal mengenakan seragam baru Timnas Indonesia keluaran Nike di Asian Games 2018, maka seragam baru Timnas Indonesia terbaru tersebut mulai akan di pakai pada ajang AFF 2018.

Tentang Seragam baru Timnas Indonesia 2018
gambar Jersey terbaru Timnas Indonesia 2018
Jersey baru Timnas Indonesia 2018
Logo Nike berwarna emas ada disebelah kiri Jersey baru Timnas Indonesia dan dipadukan dengan logo lambang Garuda sebagai simbol dari kegagahan bangsa Indonesia. Jersey baru Timnas Indonesia ini, rencananya akan mulai digunakan timnas Indonesia U - 23 pada ajang Asian Games 2018.
Info timnas aff 2018
timnas Indonesia AFF 2018
Baca juga [ Harga tiket Pertandingan ]

Perbedaan Jersey baru Timnas Indonesia dengan yang lama
Jersey lama Timnas Indonesia
Perbedaan Jersey baru Timnas Indonesia dengan yang lama
Jika pada jersey timnas Indonesia yang lama ada sedikit warna hijau di bagian lengan, namun kali ini Jersey baru Timnas Indonesia sepenuhnya berwarna merah. Sementara itu untuk jersey away tandang Timnas Indonesia baru, di dominasi warna putih dengan dipadukan sedikit warna hijau.

Nike selaku pemegang produsen resmi apparel bagi timnas Indonesia, menyebutkan bahwa benar kalau warna merah dalam Jersey baru Timnas Indonesia tersebut adalah mewakili kebesaran bangsa Indonesia yang terdiri dari lebih 17.500 pulau.

"Terlepas dari keberaneka ragaman budaya yang tersebar di Indonesia, jersey Timnas Indonesia yang baru memamerkan kekuatan bersatu di dalamnya".

Update Jersey Timnas Indonesia Asian Games 2018
Jersey Timnas Indonesia Asian Games 2018
Jersey Timnas Indonesia Asian Games 2018
Nampaknya pecinta sepakbola tanah air harus bersabar untuk melihat para pemain Timnas Indonesia mengenakan seragam Timnas baru keluaran Nike, pasalnya PSSI sudah mendapat konfirmasi resmi dari Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengenai jersey tanding cabor seapakbola untuk Asian Games 2018. Ketua INASGOC, Erick Thohir, menyatakan bahwa seluruh kontingen Indonesia akan menggunakan perlengkapan dari Li-Ning, termasuk cabang olahraga sepakbola.

Ada dua tipe yang dikeluarkan Li-Ning kepada timnas U-23 Indonesia.Untuk jersey utama menggunakan perpaduan warna merah dengan gradasi warna gelap di bagian bawah serta di bagian pundak ada gradasi warna putih. Sedangkan untuk jersey kedua, Li Ning menggunakan warna putih dengan gradasi warna merah.

Di Asian Games 2018, Indonesia tergabung dalam Grup A yang terdiri dari Hong Kong, Laos, Palestina, dan Taiwan.

Berikut daftar 20 pemain timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018

Pemjaga Gawang :
  1. Awan Setho Raharjo, Bhayangkara FC
  2. Andritany Ardhiyasa, Persija Jakarta
Pemain Belakang:
  1. Gavin Kwan Adist, Barito Putera
  2. I Putu Gede Juni Antara, Bhayangkara FC
  3. M. Rezaldi Hehanusa, Persija Jakarta
  4. Andy Setyo Nugroho, PS Tira
  5. Bagas Adi Nugroho, Arema FC
  6. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
  7. Ricky Fajrin, Bali United
Lini Tengah:
  1. Evan Dimas Darmono, Selangor FA
  2. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC
  3. Febri Hariyadi, Persib Bandung
  4. Septian David Maulana, Mitra Kukar
  5. Saddil Ramdani, Persela Lamongan
  6. Hanif Sjahbandi Abdurrauf, Arema FC
  7. Zulfiandi, Sriwijaya FC
Pemain Depan:
  1. Aberto Goncalves Da Costa, Sriwijaya FC
  2. Irfan Jaya, Persebaya Surabaya
  3. Ilham Udin Armaiyn, Selangor FA
  4. Stefano Janjte Lilipaly, Bali United
Ayo dukung dan saksikan laga Timnas Indonesia di Asian Games . #cayoindonesia

Terimakasih telah membaca artikel √ Mantap Jersey terbaru Timnas Indonesia 2018 telah keluar. Silahkan boleh di Share | Cayo Indonesia.
Smile Reaction

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dan link url ( mati / hidup ) tidak akan dipublish
3. Cara menambah komentar dengan emoticon tinggal copy kode yang
ada di bawah emoticonya. Terimakasih atas kunjunganya.

EmoticonEmoticon