Aku Anak Indonesia Lirik Lagu Tasya yang menginspirasi

Tasya mantan penyanyi cilik indonesia era 90an dengan ciri khas senyumanya dan pipi tembabnya ini adalah salah satu penyanyi yang sukses mempopulerkan lagu anak - anak Indonesia. Tasya Kamila adalah gadis kelahiran Jakarta 22 November 1992, Ia merupakan sosok Anak Indonesia yang berprestasi baik di dunia hiburan ataupun dalam pendidikanya.
Penyanyi cilik Tasya Kamila dulu dan sekarang
Tasya Kamila dulu dan sekarang
Tasya gadis berdarah Jawa Minangkabau ini adalah lulusan S1 Universitas Indonesia, tahun 2016 Tasya mendapat beasiswa LPDP di Columbia University dan lalu pada bulan Mei 2018 Tasya lulus S2 Administrasi Publik dari Columbia University.

Baca juga : [ 7 hal yang sering dilakukan Anak Indonesia jaman dulu ]

Karir masa kecil Tasya 

Saat di usianya yang masih berumur 6 tahun, Tasya sudah memperoleh kontrak eksklusif  untuk bintang iklan salah satu produk pasta gigi. Nah dari situlah nama Tasya mulai dikenal. Tasya sempat juga tampil di beberapa episode sinetron Indonesia seperti diantaranya sinetron Takdir tahun 1998, Ia juga pernah main di film berjudul Rumah kentang dan juga Mal Klender. Tasya juga pernah tergabung sebagai Presenter dalam acar televisi seperti Pildacil di tahun 2006 dan 2007.

Selain bintang iklan, main sinetron, film, Presenter, Tasya juga sukses sebagai Penyanyi cilik, Ia mengawali debutnya sebagai penyanyi yaitu dengan mengeluarkan album Libur Telah Tiba yang dirilis pada 2 Februari 2000 dengan lagu unggulanya berjudul "Libur Telah tiba" ciptaan dari A. T. Mahmud. Album ini laku keras dengan berhasil terjual sebanyak 350 ribu kopi.

Daftar lagu - lagu Tasya di Album Libur Telah Tiba ( Tahun 2000 )

  1. Libur Telah Tiba
  2. Paman Datang
  3. Di Stasiun Kereta Apiku
  4. Anak Gembala
  5. Suka Cita
  6. Angin Bertiup
  7. Mendaki Gunung
  8. Burung Bernyanyi
  9. Barisan Musik
  10. Hujan Rintik-Rintik
  11. Ambilkan Bulan Bu
  12. Anak Gembala
Setahun kemudian yaitu pada tahun 2001, Tasya kembali meluncurkan album keduanya yang berjudul Gembira Berkumpul, di album ini, Tasya tak hanya berkolaborasi dengan pencipta lagu A. T. Mahmud, Ia juga kolaborasi dengan Sheila on 7 dalam salah satu lagunya yang berjudul "Jangan Takut Gelap" lagu ini ditulis oleh Eross Sheila on 7. Di album ini ada salah satu lagu yang sangat menginspirasi anak - anak, yaitu tentang kebanggaan menjadi Anak Indonesia dalam lagu berjudul "Aku Anak Indonesia".

Daftar lagu - lagu Tasya di Album Gembira Berkumpul ( Tahun 2001 )

  1. Gembira Berkumpul
  2. Jangan Takut Gelap (ft. Duta So7)
  3. Pemandangan
  4. Salamku Kawan
  5. Api Unggun
  6. Bis Kota
  7. Naik Kelas
  8. Burung Gelatik
  9. Aku Anak Indonesia
  10. Burung Layang-layang
  11. Sahabat Lama
  12. Bintang Kejora
Tasya tercatat telah mengeluarkan sebanyak 6 album, Ia belajar mengolah kemampuan menyanyinya di Bina Vokalia dan juga sekolah vokal asuhan dari Elfa Secioria. Nah berikut adalah lirik lagu Tasya Aku anak Indonesia yang arti dan maknanya sangat menginspirasi.


Lirik lagu Tasya - Aku Anak Indonesia

Aku anak indonesia
Anak yang merdeka
satu nusaku
satu bangsaku
satu bahasaku

reff:
Indonesia…
Indonesia…
Aku bangga menjadi
anak indonesia
pending di khatulistiwa
tanahku indonesia
ribu pulaunya
ragam sukunya
satu jiwa raganya

(back to reff)

Demikian Lirik lagu Tasya - Aku Anak Indonesia, semoga dapat menginspirasi pembaca. Terimakasih, silahkan boleh di share. [ Sorce lirik lagu MKG ]

Terimakasih telah membaca artikel Aku Anak Indonesia Lirik Lagu Tasya yang menginspirasi. Silahkan boleh di Share.
ads

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dengan link url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
3. Terimakasih atas kunjunganya
EmoticonEmoticon