Lagi hits spot foto instagramable di Danau Asmara Pemalang

Pada artikel sebelumnya admin telah bahas tentang keindahan Curug Sibedil Pemalang. Nah pada kesempatan kali ini kembali akan admin bahas tentang keindahan lainya dari pemalang yang kabarnya memang lagi hits dan instagramable yaitu danau asmara.

spot foto instagramable di Danau Asmara Pemalang
Danau Asmara Pemalang foto by @anajennytha
Kalian tentunya pasti sudah taukan, jika Pemalang selain terkenal dengan wisata air nya yaitu rafting, lalu ada juga keindahan alam bukit kukusan yang setiap taunya selalu rame di kunjungi wisatawan lokal atupun luar daerah seperti Pekalongan, tegal dan sekitarnya.

Sekarang kita akan membahas wisata pemalang lainya yang tak kalah menariknya yaitu wisata Danau Asmara sebagai referensi baru kalian untuk menambah daftar wisata baru yang dapat anda kunjungi ketika berada di jawa tengah atau tepatnya sedang berkunjung ke Pemalang. Danau Asmara Pemalang Jawa Tengah, tempat wisata ini pernah dipopulerkan oleh akun Instagram wisata Semarang hingga jadi booming karena mendapatkan lebih dari puluhan ribu like.

Danau Asmara merupakan danau yang berukuran kecil yang lokasinya berada di desa Karangmoncol kec, randudongkal Pemalang Jawa Tengah. Pemandangan danau kecil ini menyuguhkan panorama alam yang sungguh mempesona setiap yang melihatnya.

Panorama alam yang disuguhkan di lokasi ini sungguh menarik karena kalian dapat menikmati suasana perbukitan dengan udara yang sejuk layaknya pegunungan serta ditambah lagi dengan panorama cantik menawan yang tentunya pemandangan ini sangat cocok dijadikan Spot foto untuk menghiasi Instagram kalian. Dari bukit danau asmara ini, jika cuaca bagus kalian juga dapat melihat langsung gagahnya Gunung Slamet dari kejauhan.

Seperti halnya wisata alam tebing koja kandang Gozilla di Tangerang, Banten, banyak yang menyebut bahwa danau asmara ini dulunya juga adalah lokasi tempat tambang yang sudah tidak digunakan lagi hingga akhirnya atas inisiatif warga setempat akhirnya dijadikan sebuah tempat wisata. Selain menjadi tempat wisata populer warga daerah randudongkal, pemalang dan sekitarnya, danau asmara ini juga banyak menarik pasangan muda untuk sesi foto prewed mereka.

Rute menuju Lokasi Danau Asmara Pemalang jawa tengah

Bagi kalian yang berasal dari luar pemalang, mungkin akan sedikit menemui kesulitan menuju tempat ini, karena lokasi wisata Danau Asmara ini masih susah dilacak dengan Google Map, namun untuk menuju danau asmara kalian cari saja Desa Karangmocol, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah, setelah samapai di desa Karangmojo kalian dapat menanyakan pada warga sekitar tentang cara menuju lokasi danau Asmara.

Kalian dapat menggunakan sepeda motor maupun kendaraan pribadi untuk menuju lokasi ini dari desa karangmoncol ini untuk sampai ke danau asmara hanya perlu berjalan sekitar 5 sampaidengan 10 menit perjalanan.

Lokasi Wisata Danau Asmara Pemalang
Alamat : Desa Karangmocol, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah
Jam buka:  Pukul 07.00
Malam tutup

Karena danau asmara ini masih tergolong baru, jadi harap dimaklumi saja jika fasilitas masih kurang lengkap, dan karena danau asmara ini lokasi bekas tambang, maka kalian wajib hati - hati untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan. Demikian semoga bermanfaat.

Terimakasih telah membaca artikel √ Lagi hits spot foto instagramable di Danau Asmara Pemalang. Silahkan boleh di Share | Cayo Indonesia.
Smile Reaction

1. Silahkan berkomentar sesuai topik artikel
2. Komentar SPAM dan link url ( mati / hidup ) tidak akan dipublish
3. Cara menambah komentar dengan emoticon tinggal copy kode yang
ada di bawah emoticonya. Terimakasih atas kunjunganya.

EmoticonEmoticon