Bangga Kota Surabaya Mendunia

iklan
iklan
Update #SurabayaMenduniaLagi. Selamat kepada Bu Risma dan jajaranya, akhirnya Kota Surabaya bisa menang di ajang Guangzhou International Awards 2018. Sesuai impian kita semua, akhirnya Kota Surabaya berhasil meraih penghargaan Guangzhou Awards 2018 untuk kategori Online Popular City.

Kota Surabaya berhasil menang berkat hasil vote online dari para pejuang jari Indonesia yang memang terkenal sangat berpengaruh di dunia. Vote di situs The Guangzhou International Award 2018 tersebut telah resmi berakhir pada hari Jumat (7/12/) pukul 15.00 WIB dengan hasil sangat membanggakan dimana kota Surabaya sukses menyisihkan 30 kota terbaik di dunia lainya melalui hasil vote. Kemenangan kota surabaya ini tentunya adalah kebanggaan tersendiri buat Indonesia dan Surabaya.
surabaya mendunia lagi
Bangga Kota Surabaya Mendunia 
Artikel sebelumnya dengan judul : Bangga Kota Surabaya Mendunia 

Kota Surabaya saat ini sedang berusaha mendapatkan gelar bergengsi kota terbaik dunia di ajang Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018. Namun untuk mendapatkan gelar kota terbaik dunia dunia tersebut diperlukan partisipasi dari masyarakat dalam bentuk vote online.

Untuk seluruh warga Negara Indonesia, mari Kita luangkan waktu untuk berpartisipasi guna memberikan voting kepada Kota Surabaya agar bisa mendunia dan berhasil menyabet penghargaan Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018.
Karena Surabaya menjadi satu - satunya wakil Indonesia, maka vote dapat diberikan oleh seluruh warga Negara Indonesia tidak hanya oleh warga Surabaya saja. Ayo ramai – ramai berikan voting kalian, agar Kota Surabaya menang dalam penghargaan bergengsi Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018.

Untuk bisa menang Surabaya harus bersaing mendapatkan vote tertinggi dengan 14 kota lainnya di dunia diantaranya antaranya Yiwu (China), Wuhan (China), Mezitli (Turkey), Sidney (Australia), Salvador (Brazil), Kazan (Rusia), Milan (Italy), Repentigny (Kanada), New York (USA), Durban (Afrika Selatan), Santa Ana (Costa Rica), Utrecht (Belanda), Santa Fe (Argentina), dan Guadalajara (Mexico).

Kota Surabaya sudah tiga kali gagal masuk deretan kota yang layak dinominasikan untuk meraih penghargaan tersebut. Namun setelah mengajukan proposal untuk keempat kalinya, upaya Kota Surabaya pun mulai membuahkan hasil.

Untuk bisa berada di 14 kota terbaik di dunia tidak diraih dengan instan, sebab kota Surabaya terlebih dulu harus melewati seleksinya yang super ketat, karena ada 900 kota dari seluruh dunia yang juga memperebutkanya. Penyeleksiannya dari 900 kota, kemudian diseleksi lagi menjadi 169 kota dan diperkecil lagi menjadi 66 negara, hingga akhirnya dikerucutkan lagi menjadi menjadi 15 kota. Ke-15 kota tersebut harus berkompetisi lagi yaitu dengan menambahkan aspek partisipasi dari masyarakat dalam bentuk vote online untuk memilih kota terfavorit.
vote surabaya mendunia
Bangga Kota Surabaya Mendunia 
Cara Vote Kota Surabaya
cara vote kota surabaya
vote kota surabaya
Wali kota Surabaya Risma lewat sebuah vlog yang diunggah ke akun Instagram Surabaya pada tanggal 25 November lalu mengajak warga Indonesia untuk memberikan 'vote'  dukungan kepada kota Surabaya agar tahun ini bisa menang dalam penghargaan Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018. Ayo bangga menjadi Indonesia dengan cara vote Kota Surabaya . Vote ditutup tanggal 7 Desember. Ayo ndan tunjukan bahwa Indonesia adalah raja vote. Terimakasih.

iklan

Artikel terkait

iklan